Part 23.

976 87 33
                                    

7 tahun kemudian...

"Segera selesaikan masalah ini... saya tidak mau ada kesalahan sedikitpun" pria itu hanya mengangguk, membungkuk hormat kemudian pergi dari hadapan kyungsoo.

Kyungsoo membenarkan dasinya, kembali fokus pada berkas berkas yang tertumpuk di mejanya. Chanyeol berjalan mendekati meja kyungsoo, duduk di salah satu sofa yang sudah disiapkan.

"Ada apa?" Kyungsoo bertanya pada chanyeol tanpa meliriknya sedikitpun.

"Aniyo... aku hanya ingin mengunjungi sahabatku, tidak boleh?" Chanyeol dengan santainya menaikkan kakinya di atas meja, kambali meneguk minuman kaleng yang ia bawa.

"Turunkan kakimu" kyungsoo berucap ketus saat melihat tingkah sahabatnya itu.

"Arraseo arraseo" chanyeol menurunkan kakinya dengan berat hati. "Hm kyungsoo" kyungsoo hanya menaikkan alisnya seakan bertanya 'ada apa?' Pada chanyeol. "Lusa aku dan sana akan menikah... apa kau akan datang?" Kyungsoo menghentikan kegiatannya, beralih menatap chanyeol yang juga menatapnya.

"Lusa?" Chanyeol mengalihkan pandangannya lalu mendengus kesal.

"Kau bahkan tidak tau" chanyeol terkekeh sambil menatap keluar jendela, itu kekehan kecewa yang sangat kyungsoo mengerti.

"Tidak ada yang memberitahuku... mianhae" kyungsoo berucap pelan, dia merasa bersalah pada chanyeol.

"Untuk apa seseorang memberitahumu jika aku sudah memberikanmu undangan" chanyeol menatap kesal ke arah kyungsoo.

"Nee? Undangan?" Chanyeol lagi lagi menarik nafas kasarnya.

Tangan chanyeol tergerak untuk menunjuk sesuatu yang berada di atas meja kerja kyungsoo. Mata kyungsoo membulat sempurna saat melihat undangan berwarna hitam putih sudah berada di atas mejanya. Sekarang rasa bersalahnya menjadi lebih besar.

"Kau bahkan tidak meliriknya sedikitpun" chanyeol berucap lemah.

"Mianhae... aku--"

"Aku mengerti... kau sedang berusaha untuk melupakan nayeon dengan cara menyibukkan dirimu sendiri... tapi... jangan sampai kau juga melupakan sahabatmu karena kesibukanmu itu" chanyeol berdiri, dia melangkah menuju pintu keluar. "Ah maja" chanyeol menghentikan langkahnya, menoleh lalu menatap kyungsoo dengan senyum yang dipaksakan. "Hari ini chen menjadi seorang ayah, apa kau ingat itu?" Kyungsoo menggigit bibir bawahnya saat mendengar pertanyaan chanyeol, dia benar benar lupa akan hal itu. "Aku tau jawabannya, selamat bekerja" chanyeol langsung keluar tanpa menunggu jawaban kyungsoo.

Kyungsoo terdiam di meja kantornya, rasanya tak ada semangat lagi untuk bekerja. Dia benar benar ingin mengutuk dirinya sendiri karena melupakan hari penting bagi chen. Di antara member exo yang lain, hanya dia lah yang paling sibuk. Dia merasa menjadi teman yang buruk saat ini.

Kyungsoo mengambil handphonenya, entah mengapa ia terdorong untuk membuka galerinya. Kyungsoo tersenyum saat melihat foto foto member exo yang sedang bersama.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dare✔Where stories live. Discover now