Part 3

1.5K 149 22
                                    

"Nona... bangun"

Nayeon terusik dengan kyungsoo yang terus bersuara menyuruhnya bangun. Akhirnya nayeon membuka matanya, mengusap usap matanya agar bisa melihat lebih jelas. Nayeon terkejut melihat kyungsoo yang berdiri di samping kasurnya dengan memakai seragam sekolah.

"Kau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kau..."

"Ne.. setelah memikirkannya, aku memutuskan untuk kembali bersekolah" kyungsoo mengatakannya dengan pelan, merasa malu dengan keputusannya yang terlambat.

"Syukurlah kau setuju... jakkaman ne, aku akan segera bersiap" nayeon langsung turun dari kasurnya lalu berlari ke kamar mandi, kini dia tidak lagi minta digendong oleh kyungsoo.

Kyungsoo hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah nayeon yang begitu antusias.

~Dare~

"Pagii semuanya!" Nayeon menuruni tangga dengan riang, seakan akan itu adalah hari pertamanya bersekolah.

"Aigoo putriku benar benar bersemangat" tuan im langsung menghampiri nayeon lalu memeluk anaknya itu.

"Pagi appa" nayeon memeluk ayahnya dengan manja.

"Nado" ayah nayeon melepaskan pelukannya.

Kyungsoo tersenyum melihat kedekatan anak dan ayah itu, dia pun ingin merasakan hal itu dari ayah kandungnya, namun itu hal yang mustahil. Kyungsoo kembali melanjutkan pekerjaannya yaitu menata sarapan keluarga im di atas meja.

Semuanya sudah siap di meja makan, mereka siap melahap sarapan mereka masing masing. Seperti biasa, kyungsoo berdiri di samping nayeon, menunggu majikannya itu hingga selesai makan.

"Kyungsoo, duduk disini" nayeon menepuk nepuk kursi di sampingnya, menyuruh kyungsoo duduk disana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kyungsoo, duduk disini" nayeon menepuk nepuk kursi di sampingnya, menyuruh kyungsoo duduk disana.

"Ah aniyo nona... aku akan makan nan-- eh!" Nayeon langsung menarik kyungsoo hingga duduk di sampingnya, dia tau jika kyungsoo pasti akan menolak.

Dare✔Where stories live. Discover now