He's Coming

379 29 2
                                    

Pagi ini, Jungkook terbangun dengan pandangan nanar, tangan kanannya mengelus kepalanya dan sedikit mengacak-acak rambutnya yang memang berantakan.

Beberapa saat termenung, masih duduk di atas ranjangnya dengan balutan beberapa selimut. Jungkook melebarkan matanya, menyadari bahwa ia masih hidup, masih bisa bernafas, masih berada di dalam kamarnya dan sialnya itu menambah rasa sakit dikepalanya.

"Ishhh,, tekanan darahku pasti turun." Keluh Jungkook menurunkan kedua kaki, memakai sandal berbulu lembut menghangatkan telapak kakinya yang masih dingin.

Jungkook segera menemui para pembantu dan menanyakan siapa yang telah membawanya masuk ke kamar. Seingatnya, Jungkook menikmati malam seperti biasa di padang rumput belakang halaman rumahnya.

Ketika sampai di dapur, ada 2 orang yang sibuk dengan tugasnya. Salah satu dari mereka adalah chef handal yang Jungkook tugaskan untuk memasak. Jungkook termasuk lelaki perfeksionis dalam hal makanan, dia tidak ingin sembarangan memakan sesuatu yang tidak tahu dari mana asal usulnya.

Lidahnya sangat sensitif mengenai makanan.

"Apa kalian tahu semalam saya berada diluar?"
"Iya Tuan Jeon, seperti malam malam sebelumnya." Jawab pelayan wanita yang lengkap dengan seragam IRT.
"Apa salah satu dari kalian atau yang lainnya datang di padang rumput, semalam?"
"Seperti perintah Tuan Jeon, kami tidak pernah menganggu kegiatan Tuan di halaman belakang."

Iya, Jungkook melupakan persyaratan yang dia buat sendiri untuk para pegawainya, bahwa dilarang ada yang mengusiknya dimalam hari.

Lalu siapa yang datang padaku dan membawaku masuk kedalam?

Jungkook masih keheranan.

Bersambung,,,,,



Gimana??

Aku suka banget nulis tentang suami termudaku ini Jeon Jungkook (Astaga🤦‍♀️ banyak yang protes pasti🤣🤣)

Jangan lupa kasih komen dan vote cerita aku . Eits jgn lupa share ketemen2 juga... Sayang kalian banyak banyak💋💜 (Terutama Jungkook-ahh🤭)

 Sayang kalian banyak banyak💋💜 (Terutama Jungkook-ahh🤭)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Back To The StarWhere stories live. Discover now