Waktu yang Kita Habiskan di Akunnya AlishaNanta

41 8 7
                                    

Kisah kitaaaa beeerakhiiir di Januuaa- ehm, maaf, maaf, salah teknis! Tadi lagi karaokean hahahaha 😂🤣

Halooo buat dirimu yang memiliki waktu, selamat datang di akunnya AlishaNanta di Waktu Kita Bersama! *Clap clap clap*

To be honest, aku ikut RAWS Festival agar bisa menceritakan anak-anakku saja. Mereka sudah lama gabut. Aku belum sempat membuatkan mereka seri panjang, jadi kubuatkan saja sedikit kisah keseharian mereka, agar pembaca lebih mengenal mereka.

Sudah tiga puluh hari di November  kita habiskan bersama mereka di akun ini. Zen dengan kegalauannya yang gagal move on dan membuatku ikutan galau. Alisha dan Devan yang membuatku harus balik ke masa lalu, buka diari, dan mengenang dia lagi. Ezzi dan Alana yang membuatku latihan menulis komedi romantis dengan karakter cowok alay dan cewek sensi. Pengalaman ikut RAWS Festival kali ini sangat menyenangkan! Special thank you atas pengalaman ini, Bunda AryNilandari, kak BettyVeve , aku jadi bisa menulis hampir tiap hari 😂

Terima kasih juga buat qaqa-qaqa yang pengen di-notice senpai winarieny Maulidaagst_ volanisaa lyna_roring yang meramaikan grup tiap hari dengan karyanya masing-masing, kutunggu karya-karya lainnya UwU

Dan tentu saja~ terima kasih buat teman-teman RAWS Community! Kalian luarrrrr biasa! *Ala Ariel*

Buat pembaca juga, terima kasih sudah datang, membaca, memberikan vote ataupun komentar untuk kami! Aku dan anak-anak, eh maksudnya para karakter, senang sekali dengan kehadiranmu.

Semoga kamu yang membaca tulisanku di sini bisa menemukan hal yang menyenangkan, ya! Kuharap, setelah dari sini, kamu juga bisa menghabiskan waktumu untuk hal-hal yang menyenangkan dan baik, bersama orang-orang yang berharga bagimu.

Sebagai akhir, apakah aku boleh minta kesan dan pesan terhadap aku dan karya ini? 😳😳😳

Salam hangat penuh cinta,
AlishaNanta.

(Yang di atas bukan pantun).

🎉 Kamu telah selesai membaca Waktu yang Kuhabiskan Bersamamu - RAWS Festival 2019 🎉
Waktu yang Kuhabiskan Bersamamu - RAWS Festival 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang