Chapter 29:Happy Aniversary Fairy Tail High School

361 27 10
                                    

Di siang hari yang begitu panas semua murid sedang berkumpul di aula karena hari ini ada pengumuman tentang ulang tahun sekolah serta perlombaan yang akan diadakan besok.

"Kalian semua sudah tahu kan kalau besok sudah dimulai acara ulang tahun sekolah?"  Tanya Carla tegas lalu semua murid mengangguk kemudian Happy melanjutkan topiknya.

"Jadi besok ada beberapa perlombaan serta para penyanyi yang akan datang ke sekolah ini jadi kita harus memeriahkan sekolah sebagus mungkin dan juga setiap ekskul harus ikut serta dalam kegiatan ini dengan cara menunjukkan bakat kalian yang luar biasa" Ujar Happy dengan panjang lebar kemudian Carla memberikan secarik kertas kepada pemuda bersurai biru itu.

"Ah aku lupa juga dengan beberapa lomba yang akan kuberikan kepada kalian yaitu disini besok akan ada lomba literasi, akustik, fashion show dan nasi goreng kami harap kalian harus mengikuti lomba besok dan isi formulir ini" Ucap Happy sembari memberikan kertas itu kepada para murid.

"Jangan lupa tulis nama, kelas serta lomba yang akan kalian ikuti" Ujar Carla santai sedangkan Lucy yang mendengar itu hanya mengangguk pelan.

"Kau ingin mengikuti lomba apa hm?" Tanya Natsu penasaran terhadap gadis cuek itu.

"Aku tidak tahu" Jawab Lucy datar lalu bahunya ditepuk oleh Levy.

"Lucy kau harus ikut literasi aja kan kamu paling jago membaca dan menghafal, aku yakin kamu pasti bisa" Ucap Levy dengan mata berbinarnya.

"E-eh g-gak m-m-mau?!" Seru Lucy disertai wajah merahnya.

"Halah jangan tsundere amat lu Lucy bilang aja kamu mau kan?" Teriak Loki dengan mata genitnya.

"Idih nih cowok sok tau mulu ama orang" Batin Lucy kesal sementara Natsu yang heran melihat perdebatannya hanya bisa memasang wajah herannya.

"Udah Lucy kamu ikut aja aku yakin kamu pasti bisa kok" Ujar Natsu santai sehingga gadis itu hanya memasang poker facenya.

"Oho lu ngajak mati ya ama gue ya? oke kuburan udah siap buat lo!" Ancam Lucy dengan tersenyum iblis hingga Natsu bergidik ketakutakan.

"Hikkk....aku cuman dukung kok malah nakutin sih!" Ucap Natsu dengan bergetar ketakutan.

"Lucy" Panggil Gray disertai aura iblisnya.

"Ap-hikkkk ampun onii-chan" Gumam Lucy dengan ikut ketakutan sembari memeluk erat Natsu.

"WOI GUE KECEKIK JANGAN MAIN PELUK NAPA!" Teriak Natsu sehingga Happy dan Carla memberi isyarat diam kepada mereka kemudian Natsu dan lainnya langsung kicep.

"Sudah diputuskan kalau Lucy ikut lomba literasi lalu akustik?" Tanya Jellal sebagai ketua kelas.

"NATSU!" Seru Lucy sambil nunjuk pemuda bersurai pink tersebut.

"Cempreng amat suara lu njir kecilin napa" Ujar Natsu sambil mengusap telingannya merah karena teriakan Lucy yanga bisa dibilang keras sampai ruang aula menjadi bergetar.

"Lucy bisa gak sih kecilin suara kamu? kau membuat ruang aula ini bergetar" Ucap Carla tegas dan diangguk oleh Happy.

"Jika lu masih teriak lagi maka kursi ini yang melayang yang kena muka lo!" Seru Gray dengan aura iblisnya hingga Lucy hanya mendengus kesal.

"Huh, Natsu pokoknya lu harus ikut" Ujar Lucy datar sembari menatap tajam ke arah pemuda itu.

"Iya-iya gue ikut au ah males debat ama monster blonde bikin kesal aja" Gerutu Natsu cemberut sedangkan Lucy tidak memperdulikan gumaman Natsu.

Setelah semua murid mengumpulkan kertas pendaftaran lomba kemudian Happy dan Carla memberikan nomor undian serta buku kepada peserta lomba literasi karena diadakan paling pertama di perpustakaan.

Gangster And Cool girlTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon