Chapter 19:Anak baru?!

419 39 17
                                    

Fairy Tail High School....


"Ne ne kalian sudah denger belum kalau ada anak baru di sekolah kita?" Ucap siswi itu sambil menggosipkan kepada teman-temannya.

"Eh siapa namanya?" Tanya sisiwi lainnya.

"Enggak tau, Aku denger dari kepala sekola sih katanya dia berasal dari Amerika dan dia juga merupakan murid multitalenta dengan IQ nya yang tinggi lho" Ujar siswi tersebut sehingga teman-temannya kagum sementara Lucy dan Juvia yang kebetulan lewat itu langsung mendengar percakapan mereka.

"Kyyyyaaa....aku jadi enggak sabar liat murid baru itu?!" Seru siswi lainnya.

"Semoga aja dia pemuda tampan"

"Aku lebih berharap dia gadis cantik!" Sahut siswa lainnya yang ikut-ikutan dalam gosipan para siswi lainnya sehingga Lucy dan Juvia menjadi bersweatdrop melihat tingkah mereka yang aneh.

"Dasar tukang gosip" Gumam Juvia pelan dengan tatapan datarnya.

"Sepertinya firasatku menjadi buruk kalau tentang anak baru yang datang ke sekolah ini" Ucap Lucy dingin kemudian Juvia meliriknya dengan tampang datar.

"Kenapa Lucy, Kau badmood?" Tanya Juvia heran hingga gadis bersurai blonde itu hanya menghela nafasnya pelan.

"Hah...sepertinya iya hari ini aku sangat badmood kalau mengenai kedatangan murid baru" Ujar Lucy santai lalu ia mengajak Juvia pergi ke kelas mereka.

Kelas XIE...

"Anak-anak hari ini kita kedatangan  murid baru dari Amerika, Silahkan perkenalkan dirimu" Ucap Ultear lalu ia mempersilahkan pemuda bersurai unik itu untuk memperkenalkan dirinya sehingga para gadis langsung berteriak senang dan diberi tatapan membunuh oleh Lucy hingga Ultear tidak perlu memberi teguran kepada para siswinya di kelas.

"Kyyyyaaaa....ternyata dia cowok tampan!!!"

"Hoi diamlah para peganggu, Aku sedang fokus membaca buku!" Seru Lucy dengan death glarenya sehingga para gadis itu ketakutan dan langsung terdiam.

"Selamat pagi perkenalkan namaku Ignia Dragneel, Aku berasal dari Amerika sekaligus saudaranya Natsu salam kenal semuanya" Ujar pemuda itu yang tak lain adalah Ignia dengan tersenyum ramah.

"Ano...kau itu kakak atau adiknya Natsu?" Tanya Levy bingung dengan mengacungkan tangannya.

"Aku kakaknya Natsu, Dan kau sudah tahu kan kalau aku ini murid paling cerdas dan multitalenta di benua Amerika?" Ucap Ignia lalu diangguk oleh Levy.

"Hu'um aku sudah tahu itu" Ujar Levy seketika semua murid di kelas kecuali Lucy langsung terkejut.

"EEHHH...TERNYATA DIA MURID TERCERDAS DAN MULTITALENTA DI BENUA AMERIKA ITU?!" Teriak semua murid kaget lalu Ignia hanya mengangguk.

"Kau tahu darimana tentang dia Levy-chan?" Tanya Lucy datar sambil membaca bukunya.

"Aku tahu dari berita News World di handphoneku" Jawab Levy sehingga gadis bersurai blonde itu hanya beroh panjang.

"Ooo jadi dia sudah terkenal ya" Ucap Lucy santai dan diangguk oleh Levy.

"Oh tidak kusangka murid multitalenta masuk ke sekolah ini" Ujar Ultear datar sedangkan Ignia hanya terkekeh pelan.

"Hehehe iya" Kekeh Ignia pelan sambil menggaruk kepalanya.

"Alasan apa yang kau inginkan sampai-sampai mau masuk ke sekolah ini padahal masih banyak sekolah terfavorit yang berkualitas untukmu?" Tanya Ultear dengan menautkan sebelah alisnya.

"Alasanku adalah ingin menjadi murid paling terbaik dari dia" Ucap Ignia sembari menunjuk Lucy yang sedang membaca buku sehingga yang merasa ditunjuk hanya merasa heran.

Gangster And Cool girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang