Chapter 13:Cinta dan benci

550 39 18
                                    

💗💕💗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

💗💕💗

Natsu aku ingin mengatakan sesuatu padamu kalau aku mencintaimu" Ujar Lisana sambil memegang tangan pemuda itu.

"Huh, Apa maksudnya ini?" Batin Natsu heran dengan pernyataan perasaan Lisana.

       🔥Gangster And Cool girl❄

"Aku mencintaimu Natsu dari dulu pada saat kita masih kecil, Bahkan  kau pernah berjanji akan menikahiku saat kita dewasa apakah kau tidak ingat?~" Tanya Lisana manja sehingga pemuda itu hanya bergidik ketakutan sembari mengingat tentang masa kecilnya.

"Hummm....sepertinya aku tidak ingat dengan janji itu" Ucap Natsu dengan wajah innocentnya.

"Gubrak!"

"Kau ini bego juga ya, Yasudah kita ke intinya saja apakah kau mencintaiku Natsu?" Ucap Lisana sambil bergelayut manja di lengan Natsu hingga pemuda itu langsung menepis tangan gadis itu.

"Pats!"

"Iihhhh...jijik najis tau jangan mendekat!" Seru Natsu kesal sehingga gadis itu menjadi menggeram marah.

"Kau ini tinggal jawab tidak saja kalau tidak mau menerima cintaku, Dasar pengingkar janji" Cibir Lisana cemberut.

"Gezz...siapa juga mau menerima cintamu karena dari dulu aku sudah menggangapmu adik tapi sekarang kau malah menyatakan cinta padaku tetap saja aku menolaknya" Ujar Natsu hingga membuat Lisana menangis.

"Tes-tes!"

"Padahal dulu kau bilang ingin menikahiku tapi sekarang kamu malah mengingkar janji!" Teriak Lisana marah lalu pemuda itu memegang bahunya.

"Maafkan aku Lisana, Karena dulu aku memang mencintaimu tapi sebagai saudara namun kau selalu saja memaksaku untuk membuat janji lalu ku tolak janji itu agar dibatalkan, Sehingga kau mengerti  kenapa aku menolak janji itu dengan alasan aku tidak pernah memiliki saudara yang baik lalu kau menawarkan diri untuk menjadi adikku. Sekarang aku masih tidak mengerti cinta dan entah kenapa aku merasa hatiku kosong lalu semenjak kedatangan Lucy aku menjadi sangat bahagia dan ingin bertunangan dengannya" Ucap Natsu dengan menudukkan kepalanya sehingga gadis bersurai silver telah sadar apa yang telah dia lakukan terhadap sahabat kecilnya sekaligus orang yang telah ia anggap saudaranya sendiri.

"Lisana apakah kau ingat kejadian itu di masa kecil kita?" Tanya Natsu hingga gadis itu terkejut sekaligus mengingat kejadiannya bersama Natsu yang terjadi 10 tahun yang lalu.

"Deg!"

Flashback 10 tahun yang lalu...

Saat ini dua anak kecil beda gender itu sedang menatap matahari tenggelam bersama dengan ditemani kucing mereka bernama Happy yang sedang tidur.

"Natsu ayo kita buat janji untuk menikah jika kita sudah dewasa!" Ajak gadis kecil itu yaitu Lisana.

"Tapikan aku tidak mau menikah denganmu" Ujar anak lelaki yang dipanggil Natsu itu.

Gangster And Cool girlWhere stories live. Discover now