Chapter 14:Hari rival di Valentine

543 39 9
                                    

Setelah beberapa bulan Natsu dan Lucy mengikuti sebuah film dan mereka menjadi terkenal sekaligus mendapatkan pemain film yang paling terbaik sepanjang masa. Tetapi sayang keduanya tidak mau menjadi Aktor maupun Aktris karena peraturan dunia artis sangat ketat sehingga mereka tidak mau karena ingin kebebasan serta harus fokus dengan sekolah.

Terutama Lucy sang mantan idol legendaris terhebat yang berhenti pada umurnya yang sangat muda sehingga banyak penggemarnya yang kecewa dengannya disebabkan ia berhenti karena malas ingin menjadi artis.

Saat ini Lucy sedang memperhatikan papan mading sekolah yang bertuliskan "Happy Valentine!" dengan tampang datarnya bersama sahabatnya yaitu Levy.

"Hei Levy-chan apa itu hari kasih sayang?" Tanya Lucy datar sehingga gadis bertubuh mungil itu terkejut.

"Heh....kau tidak tau apa itu hari kasih sayang?!" Kaget Levy lalu diangguk oleh gadis itu.

"Iya" Ujar Lucy santai hingga gadis berbandana itu menepuk jidatnya.

"Ya ampun Lu-chan masa sih kamu itu enggak tau hari kasih sayang?, Hari kasih sayang adalah hari dimana kau mengungkapkan cinta atau memberikan sebuah coklat kepada orang yang kamu sukai" Ucap Levy sehingga Lucy hanya beroh panjang.

"Jadi hari ini adalah hari kasih sayang?" Tanya Lucy lalu diangguk oleh gadis itu.

"Yap kau ingin memberikan coklat kepada siapa Lu-chan atau jangan-jangan...."

"Siapa si pinky idiot?, Sorry ya gua enggak suka ama dia" Potong Lucy dengan tampang datarnya

"Pinky idiot maksud kamu Natsu, Cieee....cieee...manggil nama pacarnya pake julukan" Ujar Levy sambil menyenggol gadis bersurai blonde.

"Gezzz...siapa juga mau pacaran ama dia, Eits tunggu sebentar gua punya ide" Ucap Lucy dengan mata berbinarnya.

"Ide apaan Lu-chan?" Tanya Levy bingung sehingga gadis itu menyeringai jahil.

"Gue mau kasik coklat yang sangat special untuk Natsu biar dia menderita muehehehe..." Jawab Lucy disertai seringai iblisnya sedangkan Levy hanya bersweatdrop.

"Lu mau naburin obat sakit perut di coklat yang udah lu buat untuk Natsu biar dia menderita maksudnya?" Ucap Levy dan diangguk cepat oleh gadis itu.

"Tepat sekali, Aku sudah menyiapkan coklat dan obat sakit perut dari kemarin hehehe" Kekeh Lucy sembari membawa coklat dan juga obat sakit perut.

"Sudah kuduga kau pasti ingin berbuat jahil dengan anak berandal itu kan karena hari ini adalah hari rival?" Ujar Levy dengan menggeleng kepalanya pelan.

"Yap benar sekali sebentar lagi akan terjadi perang ketiga jadi bersiap-siap ya" Ucap Lucy santai lalu pergi menemui Natsu sementara Levy yang melihat tingkah Lucy hanya bisa bersweatdrop.

"Ya tuhan kapan ya Lucy bisa sadar akan cinta, Tolong jodohkan mereka agar bisa bersatu" Batin Levy dengan berdoa kemudian ia pergi ke kelasnya.

Sedangkan Natsu yang sedang mengobrol dengan teman-temannya di atap sekolah tiba-tiba mereka dikejutkan oleh seorang gadis bersurai putih ikal yang sedang membawa coklat untuk pemuda berambut pink tersebut.

"Natsu-sama aku membawakan coklat special untukmu dan aku juga fans beratmu karena melihat penampilanmu di film itu sangat keren!" Seru gadis itu tak lain adalah Touka dengan membawa sekotak coklat kepada Natsu.

"Wah-wah Natsu mendapatkan coklat dari fans itu hebat sekali" Puji Jellal santai.

"Tidak kusangka flame head berselingkuh dari Lucy dasar pemuda brengsek, Aku akan melarangmu untuk mendekati adik tercintaku!" Teriak Gray murka sembari menarik kerah seragam pemuda tersebut.

Gangster And Cool girlHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin