Chapter 2:Pesonamu sangat menarik

1.9K 95 20
                                    

2 minggu kemudian...

Di Fairy tail high school seluruh murid sedang melihat papan mading yang berisikan pengumuman tentang pertunangan Natsu dan Lucy karena acaranya telah selesai dua minggu yang lalu.

"Ternyata ketua gangster yang bernama Natsu Dragneel sudah bertunangan dengan Lucy Heartfilia atas kemauannya sendiri." Ujar salah satu murid itu terkejut.

"Kenapa Lucy mau bertunangan dengan ketua gangster yang galak itu?" Ujar siswi tersebut sambil membisikkan ke temannya.

"Iya gadis cantik seperti Lucy mana mungkin suka sama Natsu si anak berandal!" Protes salah satu siswa tidak terima yang tak lain adalah Loke.

"Sudah kubilang pertunangan itu atas kemauanku sendiri jadi, Jangan ada yang protes serta ikut campur dalam urusan pertunangan kami." Ujar pemuda bersurai sakura yaitu Natsu yang sedang bergandengan tangan dengan Lucy.

"Hiiii....ada ketua gangster!!!!" Teriak seluruh murid kaget sekaligus bergetar ketakutan dengan kedatangan ketua berandal itu.

"Cih kalian ini hanya bisa berani membicarakan orang di belakang tetapi di depan orangnya kalian sudah takut." Cibir Lucy dingin.

"Mulai sekarang aku dan Lucy sudah resmi menjadi pasangan dan tidak ada yang boleh mengejar cintaku karena aku sudah ada yang punya terutama Lisana dan Touka!" Seru Natsu dengan death glarenya sehingga seluruh murid mengangguk ketakutan kecuali Lisana dan Touka.

"Kau memang hebat dalam sandiwara palsu ini Natsu." Batin Lucy sembari menatap datar ke arah Lisana dan Touka yang sedang menggeram kesal ke arahnya.

"Grrr....lihat saja kau Heartfilia kami akan membunuhmu!" Gerutu Lisana dan Touka kesal kemudian mereka meninggalkan kerumunan itu.

"Ayo kita pergi ke kelas Lucy!" Ajak Natsu lalu diangguk gadis itu lalu mereka pergi dengan santai.

Beberapa jam kemudian bel pulang sekolah telah berbunyi seluruh murid sudah berhamburan keluar terutama Lucy yang sedang berjalan di koridor kelas sambil mendengar lagu kesukaannya dengan headseat.

"Woi gadis pirang!" Panggil Lisana sedangkan gadis itu hanya tidak peduli mendengarkannya lalu ia tertabrak oleh Touka yang menolak tubuhnya secara kasar.

"Kau tuli ya jika di panggil orang!" Bentak Touka kesal sehingga gadis itu hanya menatapnya datar.

"Huh, Ada apa?" Tanya Lucy datar.

"Kami peringatkan kepadamu jangan dekati Natsu lagi!" Ancam Lisana murka.

"Oh aku tahu sekarang kalian pasti cemburu dengan pertunanganku dan Natsu ya?" Ucap Lucy santai.

"Iya kami sangat cemburu sampai-sampai ingin membunuhmu secara perlahan." Ujar Touka sembari membawa pisau di tangannya.

"Heh mau kau apakan pisau itu, Mau membunuhku?" Tanya Lucy dingin lalu diangguk oleh kedua gadis itu.

"Tentu saja kami ingin menbunuhmu nona Heartfilia!" Seru Lisana dan Touka sambil menyerang gadis itu dengan pisau yang mereka bawa.

"Hyyyaaa!!!"

"Cih dasar dua gadis bodoh tak berguna." Ucap Lucy dingin kemudian ia menahan serangan Lisana dan Touka dengan kedua tangannya.

"Pats!"

"Kalian tidak tahu ya kalau aku ini pernah menjadi murid pembunuh di Academy Assassination Tokyo?" Ucap Lucy kemudian ia tarik kedua tangan gadis itu dengan kasar sehingga menimbulkan kemerahan di tangan mereka.

"Ahk, kami tidak mau tahu tentangmu yang terpenting tujuan kami tercapai untuk membunuhmu." Ujar Touka sambil menahan sakit karena gadis itu memegang tangannya dengan sangat kuat.

Gangster And Cool girlWhere stories live. Discover now