part 7 - S1

20K 275 2
                                    

Sean mengikuti ica yang terus berjalan menaiki tangga yang berputar kemudian berbelok ke dalam sebuah lorong. ia dapat menyimpulkan. bahwa ica tidak hanya akan sekedar berkenalan secara wajar dengan nya.

Ia tau predikat baik dan buruk anak satu-satu nya dari keluarga joy setiawan itu. perempuan itu sangat menggilai sex bebas di usia nya yang masih terbilang muda. tapi sean tidak bisa memungkiri, bahwa perempuan itu sangat cantik luar biasa dalam segi apapun.

Pantas saja , banyak laki-laki yang memperebutkan perhatian perempuan itu. awal nya ia tidak berminat untuk berkenalan dengan anak tunggal keluarga setiawan itu. tapi saat melihat langsung perempuan itu. ia jadi merubah pikiran nya.

Ica membuka pintu kamar nya dan masuk kedalam. ia membiarkan sean untuk masuk dan kemudian ia menutup pintu juga mengunci nya dari dalam. ia menatap laki-laki itu dalam _sambil berjalan perlahan mendekati sean.

"Aku tidak suka hanya berkenalan sean..." Ica mengecup sekilas bibir sean saat dirinya sudah berada di hadapan laki-laki itu.

Ia menyeringai. saat laki-laki itu menatap nya dengan santai.

Ica tahu . laki-laki dewasa seperti sean pasti sudah sangat sering melakukan hubungan intim . sean pria dewasa. laki-laki dewasa yang memiliki wajah tampan juga harta melimpah , pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan wanita yang ia inginkan.

Sean juga terlihat seperti pria dewasa lain nya yang sering Ia temui. mereka akan lebih suka dengan wanita dewasa yang hanya bisa terikat di atas ranjang. tanpa perlu mengikat nya dengan sebuah hubungan jangka panjang.

Ica sudah terlalu mengerti dengan sikap dan kelakuan laki-laki yang sering ia temui seperti sean. dan menurutnya , sean juga tidak akan menuntut apa-apa jika dirinya kini meminta laki-laki itu untuk memuaskan nya.

Ica menyeringai sinis, saat sean mulai mendekatkan bibir pria itu pada bibirnya.

Sean langsung meraup bibir ica dan melumat nya dengan lembut. ia memiringkan kepalanya untuk memperdalam ciuman. ia dapat merasakan ica yang membalas ciuman nya sama lembut nya dengan dirinya.

Perempuan muda itu pun mengalungkan tangan nya di leher sean dan melumat habis bibir nya. ia mengikuti setiap permainan Ica di bibirnya. melumat. menghisap. menggigit. ia tidak tau. permainan ica bahkan melebihi permainan wanita dewasa yang sering ia tiduri. Ciuman ica sangat nikmat, seperti nikotin yang memabukan.

Sean memeluk tubuh langsing ica dan meremas bokong sintal nya. satu tangan nya lagi meremas payudara ica yang hanya setengah terbungkus oleh gaun yang perempuan itu kenakan. sedang kan bibir nya masih melahap habis bibir Ica.

hanya pemanasan seperti ini. junior nya sudah sangat mengeras. luar biasa permaian anak muda ini. padahal sean yakin. ica bahkan belum melakuakan apapun pada tubuhnya. hanya ciuman dari perempuan muda itu, bisa langsung membangunkan junior nya seperti ini.

Tangan ica pun sepertinya tak mau kalah dengan tangan nya. Dia mulai Melepas jas dan dasi yang ia kenakan. Sean membiarkan perempuan itu untuk melakuakan apapun pada tubuhnya.

Ica mengerang di antara ciuman sean di bibirnya. laki-laki itu benar-benar sangat berpengalaman dalam merangsang setiap belaian dan ciuman di bibirnya. sangat berbeda dengan Al yang tidak melakukan pemanasan apapun saat memasukinya seminggu yang lalu.

Sial.!! kenapa ia malah teringat laki-laki dingin itu.

Ica mengeratkan pelukan tangan nya di leher sean, dan menjabak rambut sean kasar. ia memiring kan kepala nya ke kiri ke kanan dan melumat habis bibir tebal yang sedang ia lumat itu. gairah nya sudah tersulut hanya karena memikirkan allard.

BAD GIRLS (LARRISA) Where stories live. Discover now