Chapter 60 - Ayah mencintaimu

335 14 1
                                    

Li Yubing makan malam sangat awal. Setelah selesai, dia membereskan, mengambil tasnya dan mengganti sepatu di aula masuk. Sambil memegang segelas air, Mama Li pura-pura berjalan melewati. Dia berhenti agak jauh dan mengamatinya diam-diam.

Cara putranya tampak sangat senang dengan dirinya sendiri tampak agak berbahaya.

"Yubing, kamu mau berkencan?" Mama Li pura-pura bertanya dengan acuh tak acuh.

Li Yubing melengkungkan bibirnya tanpa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun. Dia hanya berkata, "Aku akan kembali sedikit terlambat hari ini. Kamu dan Ayah bisa pergi tidur dulu. "

Setelah putranya pergi, Mama Li mondar-mandir di rumah dengan tatapan curiga sambil masih memegang gelas air. Papa Li berkata, "Anak kita sudah dewasa. Wajar baginya untuk memiliki hidupnya sendiri, kamu tidak perlu khawatir.

"Aku hanya khawatir," Saat Mama Li berbicara, dia tiba-tiba menatapnya dengan samar. "Suamiku, aku ingat sesuatu."

"Apa?"

"Yubing tampaknya tidak menyukai gadis-gadis sejak muda."

Papa Li tertegun. "Tidak mungkin?"

"Sungguh." Mama Li duduk di sebelah Papa Li. "Apa kamu masih ingat teman sekolahnya, Tang Xue?"

"Ya ya. Aku belum pernah bertemu dengannya tapi aku pernah mendengar kalian berdua membicarakannya. "

"Tang Xue adalah putri kepala sekolah. Dia cantik dan cerdas, seseorang yang sangat menggemaskan. Semua orang di kelas mereka menyukainya kecuali Yubing. Yubing memberi tahuku sebelumnya kalau dia ingin mengganti teman semeja. Saat aku bertanya kenapa, dia mengatakan kalau dia tidak menyukai Tang Xue. Saat aku bertanya kepadanya dengan siapa dia ingin menjadi teman semeja, aku sudah lupa siapa yang dia sebutkan tapi itu laki-laki. "

"Oh, apa yang terjadi selanjutnya?"

"Belakangan, aku merasa ingin mengubah teman semeja karena dia tidak suka orang itu terlalu disengaja. Karena itu tidak baik untuk pengembangan karakternya, aku tidak mengatakan apa pun kepada gurunya dan ingin melihat bagaimana keadaan terjadi di antara kedua anak itu. Pada akhirnya, setelah nongkrong selama enam tahun, ia tidak hanya gagal mengembangkan perawatan teman sekelas, tapi juga menipu Tang Xue yang malang tepat sebelum lulus. Aku sangat malu sampai aku tidak bisa menghadapi orang tua Tang Xue. "

Papa Li mengangguk dan berkata, "Benar, aku pernah mendengar kamu mengatakan ini sebelumnya. Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku juga berpikir itu agak aneh. Secara logika, Yubing cukup populer di enam tahun masa sekolah menengahnya. Tapi, kami belum pernah mendengarnya dekat dengan gadis mana pun ... "

Baik suami-istri saling memandang sebelum tiba-tiba menggenggam tangan masing-masing untuk meyakinkan.

"Kupikir kita terlalu memikirkannya," Mama Li menggelengkan kepalanya.

"Tentu saja, anak-anak muda hari ini sibuk dengan banyak hal. Jangan terlalu banyak berpikir — kita akan berbicara dengannya lagi saat kita menemukan waktu. "Papa Li melingkarkan tangan di bahu istrinya dan menepuk.

"Eh, suamiku."

"Mm?"

"Aku masih menginginkan cucu ..."

"Jangan terlalu banyak berpikir, akan ada jalan."

"Benar, kalau segalanya benar-benar tidak berhasil, belum terlambat untuk memiliki anak kedua."

"..."


——


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang