Chapter 44 - Sekumpulan Iblis

132 24 0
                                    

Meskipun mencemooh sejuta kali di dalam hatinya, Li Yubing mempertahankan ekspresi yang tinggi. Dia bertanya, "Jadi ... bagaimana tepatnya kau berencana untuk membalasku?"

"Aku akan mengabulkan permintaanmu, sama seperti drama yang biasanya kita lihat di televisi. Apa pun bisa diterima selama itu sesuatu yang bisa kulakukan, tidak bertentangan dengan hukum, dan tidak etis. "

"Drama televisi biasanya mengabulkan tiga permintaan."

"Apa kamu menawar denganku karena ini? Li Yubing, kau menjadi semakin tak tahu malu. "

"Aku dulu orang yang terhormat. Lalu, aku bertemu denganmu ... "

Tang Xue menunjuk ke arahnya. "Aku akan melepaskanmu karena aku dalam suasana hati yang baik hari ini."

"Tiga permintaan."

"Baik, tiga permintaan. Berhentilah berkelok-kelok seperti wanita tua. Katakan padaku, apa yang kau inginkan? "

Apa yang diinginkan Li Yubing bukanlah sesuatu yang bisa dia minta pada tahap ini. Karena itu, ia meminta untuk memenuhi keinginannya untuk saat ini. Setelah mengatakan ini, ia mengisyaratkan, "Menyimpan uang di bank menghasilkan bunga."

Dia membuat Tang Xue gila. Dia mengangkat tangannya seolah-olah dia akan memotongnya.

Li Yubing menyeringai saat dia menyusut. Meskipun dia bergerak ke samping, payung itu tidak mengikutinya. Sebaliknya, ia miring ke arah yang berlawanan dan miring untuk sepenuhnya melindungi Tang Xue dari hujan. Tubuh Li Yubing sendiri terkena hujan saat dia memisahkan diri darinya.

Melihatnya basah kuyup, Tang Xue segera menurunkan tangannya dan berkata, "Aku akan menyimpan pukulan ini untuk nanti. Oh benar, akan ada bunga. "

Pada saat yang sama, dia(TX) berpikir, dia masih cukup sopan.

Berbagi payung yang sama, mereka menuju ke stadion es. Mereka berjalan saat hujan membuat sulit untuk bersepeda. Cuacanya cukup dingin. Karena Tang Xue hanya mengenakan lapisan tipis saat dia keluar, jari-jarinya membeku bahkan saat dia menyelipkan tangannya ke sakunya. Karena itu, dia memeluk sikunya dengan menusukkan tangan kirinya ke lengan kanannya dan tangan kanannya ke lengan kirinya. Dengan kedua telapak tangan menempel di lengannya, dia merasa jauh lebih hangat. Hanya saja pose ini sedikit aneh, seperti yang dilakukan petani tua sederhana.

"Bodoh," tiba-tiba Li Yubing berbicara.

Tang Xue mengamuk, "Li Yubing, aku tahu itu. Kau benar-benar gatal karena pukulan hari ini, kan? Aku akan memuaskanmu sekarang. "

Li Yubing tidak terintimidasi. Dia melanjutkan, "Kenapa kau tidak memakai lapisan pakaian sebelum meninggalkan asramamu?"

"Siapa yang tahu hari ini akan sangat dingin?" Tang Xue menggerutu.

Laporan cuaca hanya menyatakan suhu, bukan apa yang seharusnya dia kenakan.

Li Yubing mendorong payung kembali ke tangannya. Dalam satu gerakan yang halus, dia mengangkat jaketnya dan menyampirkannya di atas kepalanya.

"Gila!" Tang Xue menarik jaketnya.

Li Yubing terutama senang melihat perjuangannya seperti ini. Bayangan dia muncul keluar dari pakaiannya adalah benar-benar sesuatu yang bisa dia awasi berulang kali.

Dia pikir dia mungkin benar-benar cabul.

"Aku tidak membutuhkannya." Tang Xue mencoba mengembalikan jaket itu ke Li Yubing.

Li Yubing meraih payung, kali ini melingkarkan telapak tangannya(LYB) di punggung tangannya(TX) saat dia melakukannya. Kedua tangan mereka saling menempel erat, dia membiarkannya merasakan kehangatannya. Lalu, dia berkata, "Aku bahkan tidak membutuhkannya lagi."

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang