Chapter 50 - Aku Suka Kamu

143 22 0
                                    

Perang dingin Tang Xue dengan Yu Yan berlangsung sampai hari terakhir kejuaraan skating provinsi.

Hari terakhir adalah final figure skating. Tang Xue duduk di sudut penonton. Dia mengenakan topi dan masker dan membungkus dirinya sendiri dalam lapisan tebal seperti pangsit.

Ada banyak penggemar figure skating di antara penonton. Saat mereka melihat Yu Yan muncul, mereka bertepuk tangan. Yu Yan pernah meraih emas di Single Pemuda Nasional. Meskipun dia tidak seterkenal beberapa atlet terkenal, masih ada banyak orang yang mengikuti berita ini. Baru-baru ini, seseorang mengklaim sudah membeli medali emasnya di IdleFish. Ini dipilih oleh forum tertentu untuk menjadi salah satu dari sepuluh lelucon terbaik tahun ini.

Wajah Yu Yan pucat dan dia tampak lelah. Saat Tang Xue melihatnya seperti ini, dia mulai merasa mencela diri. Mungkin dia seharusnya tidak melampiaskan kemarahannya padanya. Lagi pula, itu bukan kesalahannya karena memiliki ibu yang berkemauan keras dan sombong. Dia sendiri adalah korban, bukannya kaki tangan.

Pilihan lagu Yu Yan untuk free skate-nya hari ini adalah karya jazz. Meskipun musiknya kaya, sensual, dan memukau, ia mengeksekusi pertunjukan yang penuh dengan kemurungan. Tang Xue bukan ahli musik tapi dia bisa merasakan kalau dia tidak bahagia. Dia merasa sangat kesal dan kewalahan dengan keinginan untuk bergegas turun dan meminta maaf kepadanya.

Dia masih merasa hancur karena ini saat tiba-tiba, sepatu Yu Yan tergelincir ke es di akhir lompatan tiga Axel. Dia jatuh ke es tanpa terkendali.

Kecelakaan — Tang Xue sepertinya mendengar bunyi keras tubuh manusia yang rapuh yang bersentuhan dengan permukaan es yang keras.

Dia melompat berdiri.

Figur skating sama berbahayanya dengan kecantikannya. Saat atlet mendarat di tengah-tengah putaran cepat, mereka harus menanggung dampak yang beberapa kali berat mereka. Orang bisa membayangkan rasa sakit yang Yu Yan rasakan sekarang.

Meski begitu, tanpa ragu-ragu, dia segera naik ke kakinya dan terus bermain skating.

Sementara beberapa orang diam, ada lebih banyak orang yang bertepuk tangan.

......

Setelah kompetisi selesai, Tang Xue ingin menemui Yu Yan. Tapi, dia melihatnya melambai kepada ibunya. Dia menghela nafas, bangkit dan pergi.

Saat Tang Xue kembali ke asramanya di malam hari, dia melihat Yu Yan berdiri di luar gedung asrama.

Mengenakan pakaian olahraga, dia menatap kosong ke angkasa saat dia berdiri di bawah lampu jalan. Seperti biasa, sosoknya tinggi dan ramping tapi profil sampingnya tampak pucat dan tergambar.

Saat Tang Xue mendekat, dia berbalik dan mata mereka bertemu.

Setelah saling menatap selama beberapa saat, mereka berdua berbicara pada saat yang sama.

"Maafkan aku."

"Maafkan aku."

Tang Xue menggaruk kepalanya dengan tidak nyaman dan bertanya, "Kenapa kamu meminta maaf?"

Yu Yan bingung sejenak. Dia berkata, "Aku minta maaf untuk ibuku. Meskipun aku tidak yakin apa yang dia katakan kepadamu ... Tang Xue, tolong jangan marah lagi. "

"Tidak apa-apa." Tang Xue menggelengkan kepalanya. "Sebenarnya, aku seharusnya tidak melampiaskan amarah kepadamu. Salahku. "Tang Xue merasa sedikit malu setelah permintaan maafnya. Dia mengalihkan pandangannya darinya ke padang rumput yang jauh dalam gelap.

Yu Yan memperhatikan wajahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sekali lagi, keheningan jatuh di antara mereka.

Kesunyian tetap sampai Tang Xue ingat apa yang terjadi padanya sebelumnya. Dia membuka mulutnya dan bertanya, "Apa tubuhmu masih sakit?"

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang