Chapter 54 - Cerita pengantar tidur

136 21 1
                                    

Hari berikutnya adalah event 1000 meter. Tang Xue sudah fokus pada perlombaan 500 meter untuk latihannya dan jarak pertengahan dan panjang hanya setelah renungan. Tanpa pengalaman dan kemampuan, ia masih melakukan perjuangan yang cukup hebat di paruh pertama kompetisi. Tapi, di babak kedua, dia menjadi lelah dan lemah seperti pria yang tidak bisa bertahan bahkan semenit pun.

Dengan begitu, perjalanannya terhenti di perempat final.

Zhang Yuewei sangat mampu dan meraih emas untuk acara 1000 meter juga. Setelah mengklaim hadiahnya dan mengakhiri wawancaranya, Zhang Yuewei bergegas menemui Tang Xue. Dia akhirnya berkata pada Tang Xue apa yang sudah dia tahan lama.

"Karena kau tidak berhasil masuk lebih dulu, bukankah kau harus menggonggong seperti anjing?" Setelah mengatakan ini, dia kebetulan melirik Li Yubing secara tidak sengaja.

Li Yubing ada di samping Tang Xue. Mendengar kata-katanya, dia langsung bersemangat dan menatap Tang Xue dengan alis terangkat.

Penuh dengan mudah dan percaya diri, Tang Xue meletakkan satu tangan di pinggangnya dan mengusap kepalanya dengan yang lain. Dia berkata, "Apa yang sangat sulit tentang ini? Guk."

Zhang Yuewei tidak berharap Tang Xue hanya menyalak seperti itu dan sejenak kehilangan kata-kata.

Tang Xue, "Guk guk guk, guk guk guk, guk guk guk guk ..." Dia bahkan berhasil menggonggong lagu. Dia menekuk salah satu kakinya dan mengetuk ringan ke tanah, mulai mengetuk beat untuk dirinya sendiri.

Zhang Yuewei awalnya ingin membuat Tang Xue memakan kata-katanya. Tapi, dia sekali lagi dikalahkan oleh ketidakberdayaan Tang Xue. Wajahnya menjadi gelap. "Kau orang gila."

Akai: Raja kita kok dilawan XD

Di sampingnya, Li Yubing tertawa terbahak-bahak.

Zhang Yuewei melihat ke atas.

Bibirnya yang sehat dan merah menyala terangkat menjadi kurva yang indah. Matanya yang tampan memegang riak-riak geli saat itu tetap di atas kepala Tang Xue.

"Kau benar," kata Li Yubing, "Dia benar-benar gila."

Wajah Zhang Yuewei memerah sekaligus. Dia menundukkan kepalanya, berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Beberapa saat yang lalu, orang itu masih mondar-mandir seperti ayam jantan yang bangga. Cara dia tiba-tiba berubah menjadi bunga yang rendah hati membuat Tang Xue sangat bingung. Mengulurkan lehernya untuk melihat sosok Zhang Yuewei yang akan pergi, Tang Xue menemukan kalau bagian belakang leher Zhang Yuewei agak merah.

"Itu aneh," Tang Xue bergumam pada dirinya sendiri.

Li Yubing menggosok kepala Tang Xue dan mengacak-acak rambutnya. Lalu, dia berkata, "Kau membuatnya takut."

Tang Xue menghindari tangannya, memegang kepalanya dan memelototinya. "Apa raja ini [1] menghendakimu untuk menyentuh sesukamu?"


[1] 本 王 (běn wáng): Dapat berarti "pangeran ini" atau "raja ini" dan digunakan oleh orang-orang dari peringkat tertentu di zaman kuno sebagai ganti kata ganti pribadi "Aku". Tang Xue bermain akting dan meningkatkan status / kepentingannya sendiri dengan menggunakan ini. (Aku merasa seperti sedang menjelaskan sesuatu yang sangat kuat, terutama bagi mereka yang banyak membaca novel berbahasa Mandarin.)


"Kamu juga bisa menyentuh milikku, asalkan kamu bisa menjangkau."

Tang Xue terdiam. "Bagaimana kamu bisa menggertak seseorang seperti ini ..."

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang