Chapter 28 - Orang Tua Kedua

203 25 0
                                    

Yu Yan sebelumnya berjanji untuk merawat Tang Xue. Karena itu, dia meneleponnya. Tang Xue menipu Li Yubing untuk pergi ke Sky Yard sebelum menuju ke restoran makanan laut di jalan makanan (food street) dengan Yu Yan untuk makan lobster dan tiram.

Saat memesan hidangan, dia memesan sekaleng cola. Yu Yan tidak bisa minum minuman berkarbonasi dan terjebak dengan susu kedelai.

Yu Yan duduk di seberangnya dan memperhatikan gerakannya.

Kepalanya sedikit miring ke samping. Matanya yang lembut dan berembun cerah dan memegang fokus yang tenang. Ekspresi ini seperti anak anjing yang belum disapih — dipenuhi dengan rasa ingin tahu yang waspada tentang seluruh dunia.

Tang Xue merasa geli. Dia dengan ringan melambaikan kaleng kola di tangannya dan bertanya, "Jangan bilang kau belum mencobanya sebelumnya?"

Yu Yan menggelengkan kepalanya.

"Bahkan tidak sekali?"

"Mm."

Seolah-olah dia melihat alien. Tang Xue menatapnya dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya.

Ekspresinya terlalu berlebihan. Ditatap olehnya seperti ini, Yu Yan dengan sadar mengerutkan bibirnya dan menjelaskan, "Aku tidak diizinkan untuk minum ini."

"Aku tahu. Aku pernah menjadi atlet sebelumnya. Pelatih melarangku minum ini juga. Tapi aku masih akan sesekali menyesap sedikit, "Saat Tang Xue mengatakan hal ini, dia akan meneguk cola. Tapi, melihat bagaimana Yu Yan menatapnya dengan sedih, dia berhenti dan bertanya sambil tersenyum, "Hei, apa kau ingin mencobanya?"

Yu Yan menggelengkan kepalanya.

"Hanya sedikit. Hanya dengan satu tegukan saja tidak apa-apa. ”Tang Xue mengambil gelas dan menuangkan cola sekitar dua, tiga sentimeter sebelum meneruskannya.

Dia terkikik saat menatapnya. Dia merasa sedikit goyah.

Setelah sedikit ragu, dia mencengkeram gelas dan menyesapnya.

Rasanya sangat aneh. Sedikit seperti obat tapi jauh lebih menyegarkan dan lezat. Saat dia minum, gelembungnya belum selesai berdesis. Cairan dingin memenuhi kehangatan mulutnya dan sekali lagi mulai mendesis dengan kuat. Rasanya seperti ada banyak bintang kecil menari di mulutnya.

Setelah bintang-bintang kecil berhenti menari, Yu Yan menelan cola dan menjilat bibirnya. Merasa sedikit tidak puas, dia mengangkat gelas dan ingin menelan lagi.

Tang Xue dengan cepat mengambilnya. “Hei, hei, satu tegukan sudah cukup. Bagaimana kalau kau kecanduan? Aku tidak ingin menyesatkan anak-anak. "

"Aku bukan anak kecil."

"Oke, oke, oke, kau bukan anak kecil. Kau adalah bayi yang berharga. "

(Uluuh yu yan emang masih kayak baby cimit2 sih 😄😄)

“……”

Sepenuhnya mengabaikan ekspresi kaget Yu Yan, Tang Xue mengambil gelas itu kembali. Melihat bagaimana masih ada beberapa cola di dalamnya, dia merasa itu adalah sia-sia untuk membuangnya. Karena itu, dia dengan bijaksana menuangkan sisa cola ke dalam kalengnya.

Prosesnya tidak mudah dan dia tumpah sedikit saat dia melakukannya.

Setelah melihat apa yang telah dia lakukan, Yu Yan merasa pipinya memanas tanpa bisa dijelaskan.

Lobster bawang putih cincang dan tiram panggang disajikan. Mereka berdua mengobrol saat mereka makan.

Yu Yan bertanya pada Tang Xue, “Kau bilang kau dulu atlet. Olahraga apa yang kau mainkan? ”

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang