Chapter 21 - Sebuah Kompetisi

207 35 0
                                    

Tang Xue mendengar Liao Zhenyu mengaku diganggu dan tertawa. "Jangan mencoba mengabaikan tanggung jawabmu."

"Itu benar. Bos, hari ini di Lapangan Shanghu …… ”

Hasil dari merger tujuh universitas yang terpisah, tata letak kampus Rain City United University sedikit rumit. Ada beberapa area milik sekolah yang bisa diakses oleh orang luar. Alun-Alun Shanghu adalah salah satu area tersebut. Itu adalah lapangan rekreasi dan penduduk di dekatnya sering pergi ke sana untuk kegiatan jalan-jalan atau menari.

Beberapa klub RCU juga suka mengadakan kegiatan mereka di sana. Tidak perlu mendapatkan persetujuan komite sekolah terlebih dahulu, yang membuat segalanya jauh lebih nyaman.

"Apa yang terjadi selanjutnya? Apa kalian bertarung? "

"Tidak, tapi kami hampir melakukannya. Aku tidak sengaja menabrak salah satu dari mereka dan mereka mulai mendorong dan memarahiku. Lalu, dua kelompok kami mulai bertengkar. "

"Lalu?"

"Lalu mereka menantang kami untuk berperang."

“…… Sialan?”

“Kami memutuskan untuk mengadakan pertandingan persahabatan. Tim yang kalah harus meminta maaf. "

"Mm. Semuanya baik-baik saja asalkan kau baik-baik saja. "

"Bos, aku sangat tersentuh dengan keprihatinanmu."

"Jangan lupa untuk mencuci kaus kaki saat kau kembali."

"......" Tersentuh adalah khayalan.

——

Pada malam hari, Tang Xue memastikan kalau kaus kaki Li Yubing dengan aman dikirim ke tangan Liao Zhenyu. Lalu, dia menilainya dari ujung kepala sampai ujung kaki dan bertanya, "Tentu kau tidak dipukuli?"

"Nggak. Tapi Boss, mereka terlalu sombong. Lihat. "Saat Liao Zhenyu berbicara, dia menyerahkan teleponnya kepada Tang Xue. “Mereka menyebarkan insiden ini ke seluruh internet dan mengunggahnya di Weibo [1] dan WeChat. Mereka bahkan memposting ini di forum online sekolah dan kota kami. Untuk membuat segalanya lebih buruk, aku baru saja mencari dan menemukan kalau ada seseorang di klub mereka yang memenangkan hadiah dalam kompetisi skating roda artistik sebelumnya. Kupikir klub kita akan hancur. "

[1] Weibo adalah platform microblogging Cina yang sangat populer yang bisa kalian akses melalui situs web atau aplikasi. Anggap saja sebagai hibrida Facebook, Twitter, dan YouTube yang sangat efektif dan terintegrasi. Perbedaan antara WeChat dan Weibo adalah kalau WeChat terutama merupakan alat komunikasi dan pesan dengan fitur "dinding" profil pribadi yang bisa kalian unggah untuk dibagikan dengan teman dan umpan pembaruan teman (disebut Moments). Adapun Weibo, itu murni alat media sosial. Kalau kalian ingin melihat apa yang dilakukan aktor / aktris / penulis Tionghoa favorit kalian, mengikutinya di Weibo adalah caranya. Kalian bahkan bisa melakukan streaming musik secara legal di Weibo secara gratis.

(Seseorang koreksi aku kalau ak salah karena aku tidak memiliki WeChat.)

Tang Xue menggerakkan jarinya dan memindai isi posting forum. Lalu dia melakukan pencarian cepat terhadap informasi klub lawan. Dia merenungkan seluruh kejadian. "Heh."

"Apa?"

"Dummy, kalian sudah diatur."

"Maksudmu apa?"

“Mereka adalah klub yang baru didirikan yang sangat membutuhkan publisitas. Sengaja menemukan kesalahan pada Sabtu malam, memprovokasi banyak dari kalian, menarik perhatian luas, tanpa malu-malu mengedarkan seluruh insiden ini ...... semua ini berbicara tentang aksi publisitas. Mereka mencoba membuat klub mereka sendiri dengan mengorbankan RCU. "

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang