Chapter 9 - Ke Universitas

279 42 0
                                    

EngTrans: Xing

Editor: Souhi

Tang Xue masuk ke Rain City United University, lebih dikenal sebagai RCU. Sebelum Rain City United University didirikan, itu adalah tujuh universitas yang berbeda yang terletak di dalam kampus Universitas Rain City. Setiap universitas kecil tapi terkenal untuk bidang khusus tertentu. Tapi, kekuatan individu secara keseluruhan dari masing-masing universitas tidak terlalu menonjol saat berada di peringkat dibandingkan dengan universitas lain di negara itu. Lima tahun lalu, ketujuh universitas bergabung menjadi Universitas Rain City. Kekuatan gabungan mereka segera mendorong peringkat Universitas Rain City ke lima universitas teratas di negara itu. Titik potong untuk memasuki universitas ini secara alami meningkat juga.

Tang Xue berhasil masuk ke Rain City United University dengan skor minimal. Tapi, skornya terlalu rendah untuk jurusan yang diaplikasikannya dan ia berakhir dalam ilmu kedokteran hewan.

Baru pada saat itulah ia menemukan kalau ia sebenarnya bisa mengambil jurusan ilmu kedokteran hewan di universitas.

Kepala Sekolah Tang sedikit khawatir. "Bukankah ilmu kedokteran hewan [1] melibatkan merangsang laktasi pada induk babi atau sesuatu? Apa kau akan berakhir di peternakan babi yang merangsang laktasi di masa depan? Ahhh, tidak mungkin ini terjadi. Hanya memvisualisasikan gambar ini saja membuat kepalaku sakit.... Belajarlah dengan baik dan perjuangkan rute akademis. Lain kali kau bisa masuk universitas untuk mengajari orang lain cara meningkatkan produksi susu pada induk babi. "

[1] Ilmu kedokteran hewan tidak terdengar sangat glamor dalam bahasa Cina. 兽医 (shòu yī) secara harfiah diterjemahkan menjadi obat hewan atau dokter hewan, yang bisa menjelaskan kenapa ayah Tang Xue memiliki gagasan aneh dan terbatas tentang apa yang dilakukan dokter hewan.

Tang Xue tidak merasa kalau rute akademiknya lebih baik.

Tapi, Tang Xue happy-go-lucky oleh alam. Dia resah sejenak sebelum kembali ke sikap hidup bebas seperti biasa, menggerogoti sisa liburan musim panasnya sebelum mengangkut barang-barangnya dan dengan senang hati pergi ke sekolah.

Jadi kenapa kalau dia jurusan ilmu kedokteran hewan. Dengan gelar dari universitas bergengsi seperti RCU, itu masih sesuatu yang bisa dia lambaikan dengan sombong [2].

[2] Frase yang digunakan adalah 装 逼 (zhuāng bī), yang pertama kali diperkenalkan di Bab 6. Ini mengacu pada bertindak dengan cara yang membuat seseorang tampak lebih luar biasa daripada yang sebenarnya. Alasan kenapa aku tidak menerjemahkan ini sebagai "pamer / bualan" adalah karena 装 逼 juga bisa pergi ke cara lain dan merujuk pada seseorang yang bertindak dengan cara yang lebih sederhana daripada siapa mereka sebenarnya. Frasa ini bisa digunakan dengan ejekan untuk mengkritik perilaku orang lain atau bercanda di antara teman-teman.

Kepala Sekolah Tang khawatir dan pergi bersamanya ke rel kecepatan tinggi.

Bersama mereka adalah teman sekelas sekolah menengah Tang Xue, Liao Zhenyu.

Liao Zhenyu dan Tang Xue adalah teman sekelas selama tiga tahun. Dia pada dasarnya adalah penipu Tang Xue dan biasanya memanggilnya sebagai "Boss". Namun, dia tidak berani bersikap begitu sembrono di depan Principal Tang. Dia takut bosnya akan diberi ceramah oleh ayah atasannya.

Karena itu, dia hanya bisa memanggilnya dengan namanya. Tidak terbiasa dengan ini, dua kata "Tang Xue" tampaknya memutar mulutnya dengan tidak nyaman setiap kali dia mengatakannya.

Kepala Sekolah Tang merasa ada yang salah dengan Liao Zhenyu. Pemuda ini telah bergerak tanpa henti. Hoho, mungkin itu adalah salah satu dari orang-orang itu dengan niat mengejar putrinya yang berharga. [3]

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang