Chapter 39 - Sedikit yang tersisa untuk imajinasi

180 26 0
                                    

Tang Xue sebenarnya melewatkan kelas pagi untuk pelatihan. Saat dia kembali ke asramanya, Xia Menghuan sudah kembali dari kelas bersama dengan dua teman sekamar mereka.

"Aku hampir mati karena kelelahan." Saat Tang Xue memasuki ruangan, dia melemparkan tasnya ke samping dan merosot ke kursi. Xia Menghuan melihat kedua ujung rambut dan kemejanya basah karena keringat. Dengan begitu, dia berjalan di belakang Tang Xue dan mulai meremas bahunya. "Rajaku, aku akan memijat bahumu."

(Kumat kan 😅😅😅)

Tang Xue memutar bahunya dengan nyaman. "Selir Meng, kamu yang paling bijaksana."

Ye Liuying sedang mengerjakan tugasnya. Saat dia melihat Tang Xue kembali, sekali lagi penuh kelelahan, dia mengesampingkan tugasnya dan mendorong kursinya ke arah Tang Xue. Memegang bagian belakang kursi, Ye Liuying melihat ke atas.

Xia Menghuan mengambil sebuah wadah kecil dari mejanya. Itu adalah makanan khas lokal yang dikirim ibunya — pembuat kue kuning goreng kecil.

"Rajaku, apa kamu ingin mengemil ikan kering?" Tanya Xia Menghuan.

Masih memegang bagian belakang kursi, Ye Liuying tertawa. Dia berkomentar, "Terasa seperti memelihara kucing."

Kue kuning kecil goreng dalam wadah itu digoreng kering keemasan terikat untuk menghasilkan kerenyahan yang menyenangkan dengan setiap gigitan. Yang pertama adalah sesuatu yang bisa dilihat Tang Xue. Adapun yang terakhir, itu adalah sesuatu yang dia bayangkan. Bagaimanapun, dia merasakan semangatnya mengaduk saat dia mencium aroma lezat yang unik dari gorengan.

Glek ... Dia tidak bisa menahan menelan air liur dalam jumlah besar.

Tekadnya membunuhnya!

Dia berjuang secara internal untuk periode waktu yang baik, wajahnya menunjukkan ekspresi sedih. Akhirnya, dia mendorong wadah itu ke samping dan berkata, "Selir Meng, makanlah untuk menambah kesehatanmu. Lagi pula, kamu membawa darah naga zhen [1]. "

[1] Tang Xue menggunakan 朕 (zhèn) alih-alih "aku", yang merupakan cara kaisar menyebut diri mereka sendiri. Itu seperti kerajaan "kita".

Ye Liuying akan merasa ngeri sampai mati dari permainan peran mereka. Dia ingat kalau Xia Menghuan sangat normal saat dia pertama kali mengenalnya. Setelah bergaul dengan Tang Xue untuk waktu yang singkat ini, karakter gadis ini sudah seperti ini. Diberi periode waktu yang lebih lama lagi ... Dia tidak tahan membayangkan bagaimana Xia Menghuan akan menjadi!

Zhao Qin sedang menjemur pakaiannya di balkon. Dia menoleh dan bertanya, "Tang Xue, apa kamu benar-benar berencana untuk kembali ke speed skating?"

"Yup, lain kali, kalian bisa memanggilku 'Little Ice Tyrant'."

Julukan ini adalah sesuatu yang Tang Xue buat sendiri. Dia belum mengumumkannya. Bagaimanapun, penampilannya sejauh ini hanya biasa-biasa saja dan tidak bisa dianggap sebagai "Little Ice Tyrant". Yang paling dia bisa adalah "Kura-kura Es Kecil".

Zhao Qin bertanya, "Apa tidak sulit memaksakan dirimu seperti ini setiap hari?"

"Ya," Ye Liuying mengangguk setuju dan melanjutkan, "dan berlatih sampai sosokmu terlalu berotot juga tidak terlihat bagus ..."

"Kalian berdua khawatir untuk apa-apa." Xia Menghuan merebut dagu Tang Xue dan memutar kepalanya ke sisi. "Lihat, lihat, dengan wajahnya yang seperti ini, apa dia masih membutuhkan sosok?"

Tang Xue terdiam. Mungkinkah ini dianggap pujian ...

Dia menepis tangan Xia Menghuan dan menggoyang-goyangkan jarinya ke Ye Liuying. "Kalian semua salah. Sebenarnya, semua otot terlihat bagus. Hanya lemak yang terlihat mengerikan. "

Rock Sugar And Pear StewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang