Partner (3)

1.5K 185 8
                                    

Shouhi Sport
"Kepuasan anda adalah kebanggaan kami"

Motto yang cukup klise bukan? Tapi tidak, ini bukan hanya sekedar motto, coba ku tanya toko olahraga mana yang akan memberikanmu layanan garansi untuk setiap pembelian perlengkapan baik yang low class maupun high class? Disini tidak ada perbedaan perlakuan terhadap class selama orang itu membeli di toko ini bahkan jika harga termurah sekali pun pelayanan toko akan tetap memberikanmu garansi kerusakan selama itu bukan karena kerusakan yang disengaja, bagaimana mereka tahu? Maaf itu rahasia perusahaan.

Oke, garansi disini disesuaikan menurut tingkatan kualitas barang mulai dari low class : 3 bulan, medium class : 6 bulan, medium 2nd class : 9 bulan, high class : 12 bulan.

Level barang disini ditentukan mulai dari kualitas dan kuantitas. Kualitas meliputi ketahanan, kekuatan, material, serta mutu sedangkan untuk kuantitas lebih cenderung jumlah dari benda itu sendiri semakin tinggi class/kualitasnya akan semakin terbatas, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali setidaknya kalian harus membokingnya terlebih dahulu untuk memdapatkannya.

Saat ini anggota volly Karasuno sedang berdiri didepan pintu masuk toko.

"Ne..Ukai-san apa uang yang diberikan kepala sekolah akan cukup untuk membeli perlengkapan dengan kualitas baik?" tanya Suga

"Setidaknya kita dapat membeli bola volly dan net medium class itu cukup bagus, beberapa handuk latihan, elbowpad dan kneepad untuk masing-masing orang." jelasnya

Mendengar itu anggota lainnya merasa cukup senang minus Tsuki, Hinata dan Kageyama, alasannya Tsuki sudah biasa membeli perlengkapan dengan kualiatas bagus toh kakaknya terkadang memberinya uang saku yang cukup besar sulit dipercaya bukan? Yah dia pun tidak mau mengakuinya. Abaikan tsundere megane satu ini, sedangkan Kageyama dia tidak tahu harus bereaksi seperti apa dan hanya melirik partnernya yang sudah banjir keringat dari tadi.

"Apa dia baik-baik saja?" pikirnya

"Kumohon seseorang bunuh saja aku!!" ratap Hinata

"Baiklah ayo kita masuk" ajak Takeda sensei memimpin yang diikuti yang lainnya, sedangkan Hinata memasang hoodie jaketnya.

Setelah masuk mereka mulai berpencar dan melihat-lihat cukup banyak orang saat ini kebanyakan dari mereka dari sekolah lain, sedangkan Ukai dan Takeda-sensei beserta para manager memilih-milih barang-barang yang akan dibeli, Tsuki, Yamaguchi, dan Noya sedang melihat-lihat kneepad.

"Hoaaa.. Engkel ini kualitasnya bagus sekali, karetnya cukup kuat." ujar Nlya dengan mata yang berbinar

"Haha kau benar Noya-san bahkan dengan kualitas low class pun itu masih sangat bagus, toko class internasional memang beda ya." kata Yamaguchi

"Yamaguchi daripada mengurusi orang lain, apa kau tidak ingin mencari sesuatu?" tanya Tsuki

"Emm... Entahlah aku bingung"

Saat yang lainnya sedang sibuk sendiri Kageyama dan Hinata terlihat sedang memojok (berdiri dipojokan maksudnya)

"Psstt.. Hinata apa rencanamu sekarang?" bisik Kags

"Aku tidak tahu Kags, aku hanya berharap tidak bertemu orang yang mengenali ku ditoko ini." jawab Hinata depresi

Kageyama merasa kasian dengan temannya ini seperti dia benar-benar takut kalau ketahuan dia pemilik toko ini. Tangan Kageyama pun teramgkat untuk menepuk kepala Hinata guna menenangkannya, yang membuat si empunya kepala menoleh balik.

My Sister (Low Update)Where stories live. Discover now