Tsukishima Akiteru

1.9K 188 2
                                    

Akiteru POV

Hai.... kali ini kalian pasti sudah mengenalku bukan?

Tenang aku bukan tokoh OC lainnya seperti Miyuki dan Rei, walaupun minim hadir di seri anime setidaknya aku yakin kalian sudah mengenalku. Oke kalian bisa memanggilku Akiteru atau Aki, aku kakak dari Tsukishima Kei.

Saat ini aku kuliah di Tohoku Daigaku dengan jurusan Ekonomi Bisnis sama seperti Miyuki, yah kami teman sekelas, aku mengenal Miyuki sudah sejak masa SMA karena memang kami bersekolah di SMA yang sama yang sekarang juga menjadi sekolahnya Kei dan Sho-chan, Karasuno High School.

Kenapa Miyuki lebih memilih melanjutkan kuliah di Miyagi dibandingkan Universitas lainnya yang jauh lebih bagus?

Secara dia itu cukup kaya bahkan merupakan seorang CEO muda? Tentu saja karena dia tidak ingin jauh-jauh dari Sho-chan. Aku memang tidak begitu mengetahui tentang masa lalunya, yang sampai-sampai membuatnya tidak ingin jauh dari adiknya, yang kutahu hanyalah dia pernah memiliki masalah psikologi dulunya saat orang tua mereka meninggal, itu pun Rei-san yang mengatakannya, dan aku pun tidak ingin bertanya kepada Miyuki, karena menurutku itu bukanlah hal yang harus dikatakan pada sembarang orang.

Selain kuliah, begini-begini aku sudah memiliki pekerjaan kau tahu?

Hehehe cukup keren bukan, saat remaja lainnya hanya kuliah dan bersantai tanpa memiliki penghasilan (19 tahun masih remaja ngak ya?🤔), kerjanya minta uang sama orang tua saja, sedangkan aku? Aku bahkan bisa memberi orang tua ku dan memanjakan adik kecil itu walaupun dia enggan untuk mengakuinya, cukup membanggakan bukan?😎

Penghasilanku lumayan besar untuk orang yang baru bekerja sekitar 2 tahunan. Miyuki itu bosku, yap aku bekerja pada perusahaannya, lebih tepatnya sebagai Manager pada cabang perusahaannya yang berada di Miyagi. Sedangkan induk perusahaannya Yushou Corp itu berada di Tokyo, yah setiap beberapa hari sekali dia akan pulang pergi Miyagi-Tokyo.

Tapi yang namanya CEO itu ngak harus full kerja di kantorkan? Yah mungkin?? Toh dia punya Kurokawa-san yang menghandle semuanya.

Hohohoho....sebenarnya tidak seperti yang terlihat lohh..🤣

Kenapa workaholik seperti Miyuki hanya menghabiskan beberapa hari sekali di perusahaannya? Yahh karena dia mengerjakan semuanya di  rumah dan terkadang dicabang perusahaannya yang juga tempatku bekerja sekarang. Bayangkan saja karyawanku terkadang harus spot jantung setiap masuk ke ruanganku! Bagaimana tidak ini loh yang diruangan big bos, kalau sampai melakukan kesalahan kan gawat. Miyuki sering bertanya kenapa karyawan yang memasuki ruanganku selalu berwajah horror? 😱

Tentu saja tidak mungkin kan ku bilang kalau mereka takut padamu? Memang gak peka nih cewek, jadi kasihan sama Kurokawa-san yang udah kenal bertahun-tahun tapi masih ngak di notice.

Ada masanya dimana  aku kesal pada Miyuki, terutama saat dia mulai memasuki mode workaholiknya, dia akan menjadi sangat tidak memikirkan diri sendiri, bekerja lembur sampai larut malam, tidak istirahat, bahkan sampai lupa makan. Tapi anehnya dia akan otomatis ingat jika itu segala sesuatu yang berhubungan Sho-chan. Kecuali tentang pertandingan tim Karasuno, karena Sho-chan tidak pernah mengatakan hal itu padanya.

Kemarin jika aku tidak mengatakan padanya mengenai pertandingan Karasuno melawan Dateko mungkin dia tidak akan pernah sekali pun menonton pertandingan adiknya itu. Yaa Sho-chan itu sebenarnya niatnya baik karena ngak mau repotin kakaknya, tapi setidaknya sesekali biarkanlah kakaknya menonton kan?

Pendapatku tentang Miyuki?

Hmm....no coment sajalah. Intinya dia pribadi yang baik, protektif, gak peka dan gila kerja.

Kurokawa Rei?

Daripada asisten lebih seperti pengasuh bagi 2 saudara itu dan orang dengan tingkat kesabaran yang tinggi karena gak pernah di notice. Juga Kurokawa-san itu tipe pria impian, apa yang tidak bisa dia lakukan? Aku bertekad untuk tumbuh sepertinya 💪😎

Bagaimana dengan Shoyo?

Sho-chan? Emm...selain dia itu adik Miyuki dan temannya Kei, aku tidak begitu tahu, karena seringkali saat aku kerumah mereka atau bahkan menginap, kami tidak pernah bertemu. Saat aku dan Kurokawa-san menginap, tim karasuno juga melaksanakan training camp.

Bagaimana aku bisa menjadi manager di anak perusahaan Miyuki?

R-A-H-A-S-I-A, hanya 1 hal yang bisa aku katakan...itu karena aku hebat!

Apa Kei mengenal Miyuki?

Dia hanya tahu Miyuki itu bos sekaligus teman kuliahku, tentang dia kakaknya Sho-chan?? Kemungkinan baru-baru ini.

Apa sekarang masih bermain volly?

Yahh kadang-kadang saja, tapi berhubungan dengan volly aku cukup penasaran dengan Kurokawa-san. Aku pernah melihatnya mengajarkan Sho-chan cara smash dan kau tahu? Bola itu menghantam lantai dengan sangat keras bahkan sampai meninggalkan bekas! Betapa kuatnya pukulan itu, saat aku bertanya dia hanya mengatakan jika pernah ikut ekstrakurikuler sewaktu SMA.

Yakin??

Entahlah.🤷‍♂️

Akiteru POV End.

My Sister (Low Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang