prolog

1.9K 126 8
                                    

Namaku Dita Anggraini Prasetya, aku sekarang duduk di kelas 12 MAN 5, jujur sifatku masih kekanakan.
misalnya waktu dikatain orang gendut aku nangis wajar ga sih? Yaa emang sih aku gendut tapi bodo amat lah, ini hidupku, aku yang ngejalanin ngapain juga aku pikirin omongan orang, aku berhak memilih keputusan dalam hidupku termasuk keputusanku untuk menunda diet, kalo orang ga suka liat aku ya jangan liat tutup mata aja sekalian, hidup itu simple cuma orang yang membuat hidup itu jadi rumit dengan segala perspektif mereka tentang kecantikan, fashion, dan segala embel embelnya. itu prinsip aku.

Kadang aku iri juga sama temen temenku yang kece badai, sedangkan aku hanyalah kentang yang selalu berusaha untuk tidak insecure. bukan apa apa nih ya keluarga, teman, tetangga, orang ngisi bensin pun suka nge-bully aku disebabkan aku gendut, emang salah yaa jadi orang gendut? Nambah dosa kalian kalo jadi gendut? Terus kalo aku gendut bisa buat kalian masuk neraka?
Iya?

Ibarat kata
Jika ada dua cewek yang satu gendut dan yang satu langsing jalan berdua didepan cowok pasti cowok gangguin si cewek langsing, bagaimana kabar si cewek gendut? Palingan cuma di-bully, karna apa? Karna mereka ga suka liat cewek gendut.

Percaya atau nggak, cowok itu hanya melihat fisik dari seorang wanita, sekalipun ia bilang

"aku ga mandang cewek dari fisik kok, yang penting ketulusan dari pasangan, itu yang penting"

*Hilih bicit

Iya ga mandang fisik, ga make up tebal tampil natural aja, lagian se-natural naturalnya cewek lu maunya cewe natural yang gimana sih? Yang cantik, baik hati, kulitnya putih mulus dari lahir?, plus tinggi dan body goals?

Percaya deh, itu adalah tipuan terbesar cowok, ga mungkin cowo liat cewe dari ketulusan.

Kalo ada pun cowo yang benar benar melihat cewe bukan dari kecantikan luarnya doang, paling cuma ada 1:1000.000.

Satu hal yang bikin aku ngga bakal ngerasa insecure adalah aku mencintai diriku sendiri tanpa orang lain tau seberapa dalam cintaku terhadap diriku.

Andai pahala itu bisa diliat, sungguh para wanita akan mempertebal imannya bukan makeup nya.

************************************
Hay readers,,, aku mau bilang semoga kalian ga bosen ya baca cerita ini, karna udah buaanyaak banget kisah kisah yang sama dengan cerita ini, tas aku cuma berharap kalian suka sama first story aku
Hope you enjoyed
Selamat membaca...

Gendut No Problem(On Going)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin