Bab 200

2.7K 126 0
                                    

Du Gui jatuh dari langit dan memasuki gua pohon Qin Yun. Dia berkata, "Qin Yun, akar pohonnya sangat dalam. Saya juga membuat lubang pohon yang mengarah ke bagian bawah pohon. Tempat itu akan lebih aman. Anda bisa pindah ke sana! "

Qin Yun mengangguk dan bertanya, "Guru, burung nasar berkepala dua yang besar dari sebelumnya, apakah itu sangat kuat?"

"Sangat kuat! Jika seorang kultivator Dao Realm diserang oleh kami sedemikian rupa, dia akan terluka parah. Adapun burung besar itu, tampaknya tidak terluka sama sekali. "Ekspresi Du Gui dingin ketika dia berkata," Burung nasar selalu muncul dalam kelompok. Kami khawatir bahwa lebih banyak burung nazar berkepala dua akan tiba, jadi kami harus segera mengaktifkan penghalang untuk mencegah binatang terbang menyerang kami dari langit. ”

Qin Yun juga pindah dari atas ke lubang pohon di bawah pohon. Para siswa Akademi Star Xuan Wu bahkan lebih gugup. Beberapa dari mereka bahkan khawatir bahwa binatang terbang raksasa akan menerobos penghalang.

Selama periode waktu ini, para guru tidak menginstruksikan siswa pada studi mereka dan semua berpatroli di udara. Saat angin bertiup, mereka akan dapat bergerak dalam waktu.

Qin Yun berada di lubang pohon di akar pohon saat ia berlatih berbagai seni bela diri. Dia sudah melatih Tulang Emasnya dan tubuhnya bisa menahan kekuatan yang lebih kuat dan keras. Jika dia meningkatkan keterampilan bela dirinya, dia tidak perlu khawatir tentang tubuhnya terluka dari kekuatan kuat yang telah meletus dari keterampilan bela diri.

"Saya ingin tahu bagaimana Kota Imperial Tian Qin! Seluruh Kekaisaran didukung oleh Cloud Dragon Mountain Range. Jika monster itu menyerang, kota-kota di dekat Cloud Dragon Mountain Range akan segera dikepung. ”

Qin Yun mengingat binatang pemangsa berkepala dua yang kuat dan mulai khawatir secara diam-diam. Bahkan beberapa guru bela diri bergandengan tangan dan masih tidak bisa melukai burung nasar. Jika burung nasar pergi untuk menyerang kota-kota besar, tanpa cukup pembudidaya dao bela diri, tidak mungkin untuk mempertahankannya!

Di bawah pohon raksasa di tengah Hutan Harta Karun, berdirilah seorang lelaki bertangan satu yang keras. Di sebelahnya ada seorang lelaki yang tinggi dan kekar serta seorang pemuda yang tampan dan berpakaian bagus.

Xie Wufeng, Murong Daren dan Huo Zhong semua memasuki Hutan Harta Karun.

Qin Yun sedang berlatih budidaya di lubang pohon di pangkal pohon ketika dia mendengar suara kasar Huo Zhong memanggilnya. Dia buru-buru keluar.

"Bos Xie, mengapa kalian di sini?" Qin Yun mengenakan jubah abu-abu dan berjalan keluar dari lubang pohon. Ketika dia melihat Huo Zhong dan teman-temannya, dia berkata sambil tersenyum.

"Saudara Yun, kami datang untuk mengucapkan selamat tinggal!" Ketika Xie Wufeng melihat bagaimana Qin Yun diliputi keringat, ia tahu bahwa ia bekerja keras untuk berkultivasi.

Qin Yun tidak mengerti dan bertanya dengan cemberut, "Ucapkan selamat tinggal? Kemana kamu pergi? Mungkinkah tidak ada dari kalian yang lulus ujian Akademi Bintang Xuan Wu? "

Murong Daren tersenyum, “Tentu saja tidak! Bagaimana ujian yang buruk semacam itu bisa membuat kita kesulitan? Kita akan pergi ke Istana Bintang Semangat Biru! Itu terutama karena guru-guru kita dipilih untuk memasuki Istana Bintang Roh Biru, jadi kita akan pergi bersama mereka. ”

Murong Daren dan Huo Zhong memiliki guru yang sama dan mereka cukup kuat.

"Wakil Kepala Sekolah Hou juga akan pergi ke Blue Star Spirit Palace?" Qin Yun berkata dengan terkejut, "Apakah itu terkait dengan invasi gerombolan binatang buas?"

Xie Wufeng mengangguk, “Ya! Selain itu, Blue Spirit Star Palace sedang terburu-buru untuk meningkatkan kekuatan mereka secara keseluruhan, jadi mereka telah merilekskan kondisi untuk merekrut siswa dan guru yang berprestasi dari tiga Akademi Bela Diri Kelas Xuan. ”

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now