Bab 140

1.5K 107 3
                                    

Singa hitam besar itu berjuang dengan gila-gilaan, dan setelah beberapa saat, itu akhirnya menyingkirkan Jimat Penindas Hantu!

Kemudian, Qin Yun melemparkan Jimat Penindasan Hantu lain di singa hitam raksasa.

Setiap kali dia menekan Raja Roh, dia akan menggunakan gerakan terkuatnya dari Enam Gaya Naga untuk dengan kejam memukuli Singa Hitam.

Singa emas raksasa tidak menolak saat ini. Jelas bahwa itu telah sepenuhnya dikalahkan oleh Raja Roh. Kalau tidak, itu pasti akan menyebarkan kekuatan Raja Hantu.

"Biarkan aku melihat berapa lama Jimat Penindasan Jahatmu bisa bertahan." Raja Roh tertawa liar kesakitan.

Tidak butuh waktu lama bagi Qin Yun untuk menggunakan semua Jimat Penindasan Hantu. The Ghost Suppression Talisman Array belum menyerap cukup energi.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunda Raja Hantu dan membantu Yue Mei membeli waktu." Qin Yun memandang Xiao Yue Mei dan mengeluarkan Hammer Raja Roh Raksasa. Dengan raungan nyaring, dia turun dari langit dan menggunakan Six Xing Long Styles untuk menyerang tubuh singa hitam raksasa.

RUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…!

Enam bentuk Dragon Forging Fist sangat mengerikan, tetapi tubuh singa hitam besar itu sangat tangguh. Sebelumnya, itu sudah diserang oleh enam bentuk Dragon Forging Fist lebih dari sepuluh kali, tapi sekarang masih kuat dan kuat.

"Haha ..." Anda tidak memiliki Jimat Penindasan Jahat! "Raja Roh tertawa terbahak-bahak karena mengizinkan serangan Qin Yun pada tubuh singa raksasa.

Mengaum!

Singa hitam besar itu meraung dan mengirimkan gelombang kekuatan spiritual yang kuat!

Qin Yun segera merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya seolah-olah akan meledak. Untungnya, ada Spirit Star Crystal di pikirannya yang bisa melepaskan gelombang energi pikiran untuk melindungi otaknya. Jika tidak, kesadarannya pasti akan terhapus.

Dia akhirnya mengerti bahwa bagaimana roh jahat memiliki tubuh binatang jahat adalah melepaskan gelombang pikiran yang sangat kuat untuk menghapus kesadarannya!

"Kamu belum mati?" Suara Raja Hantu menyebabkan Qin Yun, yang kesakitan, untuk bangun.

Qin Yun berdarah dari mata, telinga, hidung, dan mulutnya saat dia terkena gelombang psikis. Dia merasa pusing dan visinya mulai cerah.

"Haha ..." Kamu luar biasa! Bagus kau masih sadar. Lalu, aku akan membiarkan kamu merasakan semua jenis rasa sakit! “Raja Roh tertawa sepenuh hati sebelum mengendarai singa hitam. Menggunakan cakar setajam pisau raksasa, itu menembus tubuh Qin Yun dan keluar melalui kulitnya.

Qin Yun menjerit kesakitan saat darah memuntahkan!

Singa hitam raksasa mengangkat cakarnya dan menempatkan Qin Yun di depan mulut raksasa. Selama dia membuka mulutnya lebar-lebar, dia bisa menelan Qin Yun seluruhnya!

"Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu mati semudah itu. Saya ingin bermain perlahan, hahaha ... ... ”Raja Roh mulai tertawa terbahak-bahak sebelum mengendalikan singa raksasa hitam untuk menggigit lengan kiri Qin Yun. Ini merobeknya sepenuhnya!

"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!" Qin Yun menjerit-jerit.

Xiao Yue Mei telah menonton dari jauh, dan hanya bisa menunggu array selesai menyerap energi, hanya dengan begitu dia akan memiliki kekuatan yang cukup untuk menekan Raja Roh.

"Lengan ... Lengannya dimakan! “Ketika Xiao Yue Mei melihat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menutup mulutnya, tidak berani mempercayainya.

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now