Bab 152 - Raksasa Badai Petir Beruang

1.6K 110 2
                                    

Kelima tim yang gagal semuanya berjalan ke sisi lapangan pelatihan dengan frustrasi, menunggu keluarga mereka untuk menjemput mereka.

Dean Bai berteriak, "Mari kita mulai tes untuk menentukan kekuatan energi yang tersimpan!"

Dia mengambil empat Kekuatan Besar Memulihkan Mutiara dan menempatkannya di belakangnya, hanya menyisakan satu mutiara di tengah lapangan pelatihan untuk Liu Ning untuk menguji kekuatannya.

Qin Yun mencibir di dalam hatinya. Bukankah alasan mengapa mereka menolak untuk mengizinkan Dean Bai untuk menguji dia karena dia tidak diizinkan untuk marah dengan ujian?

Liu Ning berdiri di samping Bead Menyimpan Kekuatan dua meter panjang dan merilis perisai. Kemudian, dia melontarkan serangan telapak tangan yang kuat!

BOOOOOOOOOOOOM!

The Strength Storing Pearl meledak dan angin kencang muncul, menyelimuti seluruh lembah. Siapa pun yang dekat dengan manik itu tertiup angin.

Liu Ning berteriak, "Tim Dua telah berlalu! Sekarang, mari kita mulai ujian untuk tim keenam! "

Dean Bai dengan hati-hati mengangkat satu Bead Penyimpan Kekuatan dan menempatkannya di tengah-tengah bidang pelatihan. Kemudian, dia dengan cepat mundur untuk melindungi ketiga Beads Penyimpan Kekuatan lainnya dari gelombang kejut.

Sama seperti sebelumnya, Liu Ning melepaskan penghalang pelindungnya dan mulai menyerang. Kali ini, dia harus menggunakan tiga pukulan sebelum manik itu meledak!

"Tim keenam, memenuhi syarat!" "Bawa manik ketujuh tim di sana!"

Setelah itu, tim tujuh dan sembilan lolos. Qin Yun dan perusahaan berada di tim kesepuluh!

Akhirnya, giliran tim kesepuluh Qin Yun. Semua orang bersemangat tinggi!

Yang Shiyue mengerutkan kening saat dia melihat dan dengan dingin berkata, "Liu Ning memiliki dendam dengan Qin Yun, namun dia adalah orang yang mengujinya. Ini jelas tidak adil! "

Wajah Duan Qian juga dipenuhi dengan kemarahan. "Bagaimana ini terjadi? Lihatlah Liu Ning, dia bahkan tidak menggunakan penghalang pelindung dan jelas berusaha melakukan sesuatu. ”

Tuan Wei berkata sambil tertawa, "Liu Ning adalah guru yang baik, jadi kalian semua harus percaya padanya!"

Ketika Duke of Yan melihat bahwa Liu Ning hadir, dia tahu bahwa Qin Yun dan teman-temannya tidak akan bisa lewat. Dia tersenyum dan berkata, "Kita benar-benar bisa mempercayai Liu Ning. Bagaimanapun, ini adalah tiga Akademi Bela Diri Tingkat Xuan dan Aula Penandaan. Mengapa Anda mencurigainya? "

Selain lapangan pelatihan, Mu Rong Daren dan yang lainnya menggertakkan gigi karena marah.

Huo Zhong menggertakkan giginya dan mengutuk dengan suara rendah, “Aku akan membunuh bajingan ini. Jelas dia tidak akan membiarkan kita lewat! ”

"Jika kamu tidak membiarkan kami lewat, aku akan menggali kuburan leluhurmu!"

Qin Yun tanpa ekspresi saat ia menyaksikan serangan Liu Ning!

Liu Ning memukul dengan telapak tangannya dan sepertinya itu sangat kuat. Ketika dia bersentuhan dengan Bead yang menyimpan Kekuatan, ada suara telapak tangannya mengenai itu. Namun, Manik itu tidak meledak!

“Saya memukul dengan keras tetapi itu masih belum meledak. Saya sudah mengatakan bahwa kekuatan batin dari Bead Penyimpanan Kekuatan mereka tidak cukup kuat, jadi saya bahkan tidak menggunakan perisai. "Liu Ning tersenyum puas dan kemudian memukul dengan telapak tangannya.

(TL CATATAN: idiot yang sangat dekat dengan kematian dan tidak mengetahuinya.)

Telapak tangan kedua, masih tidak ada tanda-tanda gerakan!

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now