Bab 168 - Area Terlarang

1.6K 117 3
                                    

Ketika Xiao Yue Mei melihat orang di depannya, dia berteriak, "Bibiku juga ada di sini!"

Di antara sepuluh atau lebih orang di depan, ada seorang gadis mengenakan gaun biru. Dia memiliki temperamen yang mulia, memiliki pesona yang dewasa dan wajahnya yang oval yang cantik penuh dengan ketegaran. Ketika matanya yang indah melihat Xiao Yue Mei, mereka terkejut dan marah.

Xiao Xuan Qin melayang, membawa semburan udara dingin saat dia terbang, wajahnya penuh es: "Yue Mei, mengapa kamu di sini? Siapa orang ini?"

"Dia adalah Qin Yun!" Seorang penatua berteriak. Ini adalah seorang guru Sekolah Bela Diri Tian Xuan.

Kehadiran Qin Yun mengejutkan selusin orang.

"Cepat, rebut Qin Yun!" Seorang pria muda di baju besi merah hiasan berteriak.

Pemuda ini adalah Qi Yu. Wajahnya yang panjang, kurus, dan adil dipenuhi dengan kekejaman yang gelap. Itu karena Qin Yun yang telah menghancurkan kekayaannya dan Xiao Yue Mei.

Ketika Xiao Yue Mei melihat ini, dia buru-buru berhenti dan berdiri di depan Qin Yun dengan tangan terbentang lebar. Dia adalah seorang murid Akademi Star Xuan Wu ... "Qi Yu, jika aku memberi tahu Akademi Star Xuan Wu tentang ini, kamu pasti akan dikeluarkan!"

Xiao Xuanqin dengan dingin berkata, “Yue Mei, mengapa kamu masih bersama dengannya? Tunggu ... Anda memiliki aura tulang logam pada Anda dan Anda telah melangkah ke ranah Martial Body level tujuh? ”

Ketika Qi Yu dan yang lainnya mendengar ini, ekspresi mereka semua berubah!

Xiao Yue Mei yang berusia 14 tahun juga berada di level 7 Martial Body.

“Itu benar, aku baru saja menerobos!” Xiao Yue Mei berkata dengan suara lembut, “Bibi, kamu tidak diperbolehkan menyerang Qin Yun. Kalau tidak, aku akan mengabaikanmu! "

“Aku tidak akan melakukan apa pun padanya, tetapi aku bisa melakukan sesuatu padamu, kan?” Dengan lambaian tangan seperti batu giok, cahaya biru muncul dan menyelimuti Xiao Yue Mei. Setelah itu, dia menarik tangannya dan menariknya.

Xiao Xuanqin berusia lebih dari tiga puluh tahun dan seorang seniman bela diri di Tubuh Bela Diri tingkat sembilan. Dia tidak lemah, jadi mudah baginya untuk menekan Xiao Yue Mei!

Qin Yun memperhatikan bahwa situasinya salah dan buru-buru membuang beberapa jimat api. Mereka meledak menjadi nyala api sebelum mengambil keuntungan dari kekacauan untuk berlari maju.

Orang-orang di sini sebagian besar di Tubuh Bela Diri tingkat sembilan. Mereka secara alami tidak takut jimat api Qin Yun dan dengan cepat bubar. Mereka membentuk lingkaran besar dan mengelilinginya.

Qin Yun bergegas ke sisi bangunan bata hijau dan segera dikepung.

Suara Qi Yu terdengar keras saat dia berteriak, “Qin Yun, kenapa kamu tidak tinggal di Akademi Bintang Xuan Wu? Anda benar-benar datang ke sini untuk membuang hidup Anda! Xiao Yanglong sangat membencimu, jika aku membunuhmu, dia pasti akan sangat senang, hahaha ”

Xiao Yue Mei sangat marah, dia segera berjuang dan berkata dengan suara penuh kebencian: "Qi Yu, jika kamu berani bergerak pada saudaraku ... Bahkan jika aku, Xiao Yue Mei mempertaruhkan nyawaku yang kecil, aku masih akan membantai seluruh Kekaisaran Tianqi Anda ke titik di mana tidak akan ada sedikit pun darah tersisa di lantai. Jika Anda tidak mempercayai saya, cobalah! ”

Qi Yu memandang Xiao Yue Mei yang diselimuti cahaya biru. Dia tidak bisa membantu tetapi mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya. Potensi Xiao Yue Mei untuk memasuki Tubuh Bela Diri tingkat 7 pada usia 14 sama menakutkannya dengan Xiao Yuelan. Mereka berdua cukup berbakat untuk mencapai ranah Martial Dao pada usia yang sangat dini.

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now