Bab 137 Simbol Hantu Kota

1.6K 105 0
                                    

Qin Yun mengeluarkan beberapa pedang dan berhenti di jalurnya. Dia berkata, "Cepat gunakan Mantra Kekaisaran Ilahi untuk mengendalikan senjata untuk menyerang binatang hantu di belakang kita!"

Xiao Yue Mei mengangguk, mengeluarkan senjatanya, dan membiarkan kekuatan rohnya masuk, mengendalikan pedang panjang untuk menembus.

Mengaum! Mengaum! Mengaum!

Di depannya, ada banyak binatang hantu yang meraung dari segala jenis. Di antara binatang-binatang hantu ini, hanya sebagian kecil dari mereka yang memiliki anggota tubuh manusia.

"Bunuh!" Qin Yun meraung saat bilah rangkapnya berputar, menebas dua macan kumbang hitam yang telah terbang.

Di bawah kendali Kekuatan Rohnya, kedua pedang itu terbang sangat cepat. Dengan suara 'shua', mereka meretas ke arah dua kepala macan tutul, membelah mereka menjadi dua bagian. Kedua macan tutul itu langsung terbunuh.

Xiao Yue Mei juga menggunakan pedang panjangnya untuk menikam dua serigala sampai mati.

Jumlah binatang iblis yang menyerang menjadi semakin banyak, dan ada puluhan dari mereka. Mereka berkerumun seperti segerombolan lebah, membiarkan gelombang lolongan, dan mereka sangat kuat. Kekuatan binatang jahat yang meledak dari tubuhnya mematahkan pohon besar seperti gelombang.

Qin Yun khawatir ketika dia memeluk Xiao Yue dan menggunakan gerak kaki untuk menghancurkan Flaming Cloud. Dia terbang di udara untuk menghindari selusin binatang hantu yang menerkamnya ...

“Bahkan segerombolan binatang buas menggunakan energi spiritual untuk menyerang! “Ketika kamu berteriak, kamu bisa melepaskan energi mental yang sangat kuat. Jika kamu tidak mengambil tindakan pencegahan, energi mental itu pasti akan menyerang otakmu. ”Jantung Xiao Yue Mei masih berdetak kencang, melihat binatang buas mengejarnya, dia mengendalikan pedang untuk menusuk ke bawah.

Qin Yun berkata, "Binatang hantu ini tidak bisa terbang dan aku bisa bergerak dengan gesit di udara untuk menghindari serangan terkonsentrasi mereka yang datang dengan Energi Mental!"

Xiao Yue Mei mengangguk: "Kamu bertanggung jawab untuk berlari di udara, aku akan menyerang binatang hantu!"

Longsword yang dikontrolnya cukup fleksibel untuk menembus kepala binatang buas hantu dan memusnahkan roh-roh jahat di dalam, dengan cepat membunuh beberapa binatang hantu.

Qin Yun dengan hati-hati mengamati dan menemukan bahwa sebagian dari binatang hantu tampaknya dapat berkomunikasi secara telepati. Pada saat yang sama, mereka melolong ke langit dan menyerangnya dengan kekuatan psikis melalui gelombang suara.

Untungnya, dia selalu bisa menghindari gelombang kejut kekuatan spiritual ini.

Jika dia tidak bisa terbang, akan sangat sulit baginya untuk menghindari serangan api terkonsentrasi gerombolan Binatang Hantu.

Hanya dalam waktu singkat, daerah ini yang awalnya merupakan pohon kuno yang menjulang tinggi langsung diratakan. Batang pohon diinjak-injak oleh binatang buas, dan beberapa binatang buas bahkan bisa melepaskan api merah darah.

"Pergi kesana! Bunuh yang besar itu! "Xiao Yue Mei berkata dengan cemas," Orang-orang ini semua tahu cara menggunakan kekuatan guntur dan kilat! "

Qin Yun juga melihat beberapa beruang hitam raksasa yang berkedip dengan petir berwarna merah darah.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

Beberapa sambaran petir tiba-tiba menghantamnya. Qin Yun segera merilis ledakan kekuatan batin bergetar yang menghalangi petir yang masuk.

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now