Bab 125 - Pola Misterius Keterampilan yang melekat

1.6K 109 0
                                    

Bab 125 - Pola Misterius Keterampilan yang melekat

Ekspresi serius Qin Yun membuat semua orang khawatir!

Awalnya, para guru dan siswa tidak berpikir bahwa Qin Yun akan dapat memalsukan artefak roh penyimpanan. Tapi sekarang, mereka agak mempercayainya.

"Jika kamu bisa memperbaikinya, aku akan membelinya seharga 2.000 koin ungu!" Wajah dingin Hou Xingfeng dipenuhi dengan kejutan ketika dia bertanya, "Bisakah kamu benar-benar memperbaikinya?"

Dengan itu, mereka mengembalikan tiga sabuk penyimpanan ke Xie Wufeng dan dua lainnya.

Qin Yun tersenyum percaya diri dan berkata, "Anda akan tahu begitu saya selesai memperbaikinya. Jika tidak, tidak ada dari kalian yang akan percaya apa yang saya katakan. "

"Baiklah!" Zhuo Chuan juga ingin melihatnya dan dengan cepat mengangguk.

Guo Cheng dan yang lainnya memiliki ekspresi suram. Jika Qin Yun benar-benar mampu memalsukan Senjata Penyimpanan Roh, dia pasti akan menjadi jenius langka dan keterlaluan dengan pola roh. Bakatnya jauh lebih tinggi dari Qin Zhengfeng.

Ada banyak urat spiritual dan roh bela diri. Meskipun hanya ada beberapa, masih ada beberapa. Misalnya, Xiao Yueran, Xiao Yuemei, Qin Zhengfeng, dan sebagainya. Masing-masing Akademi Martial Peringkat Luar Biasa yang hebat selalu mampu menangkap bibit yang bagus.

Namun, seorang jenius dengan bakat alami untuk cetakan mistis hanya dapat ditemukan secara kebetulan.

Sebelum bersentuhan dengan pola-pola misterius, tidak ada yang tahu apa-apa tentang mereka, dan tidak ada cara yang baik untuk mencari tahu siapa yang memiliki pemahaman terbaik. Karena itu, jenius yang jarang terlihat dengan pola aneh bahkan lebih sulit ditemukan.

Seorang jenius otodidak seperti Qin Yun jelas seorang jenius di antara para genius dengan pola-pola aneh.

Banyak kekuatan tahu tentang bakat alaminya untuk cetakan mistis. Namun, setelah ia gagal bergabung dengan Roh Bela Diri Api Jatuh, semua orang berpikir bahwa Roh Bela Diri Api-nya telah hancur dan dengan demikian tidak memperhatikannya lagi.

Dan sekarang ... Dia bahkan bisa memperbaiki artefak roh penyimpanan!

Qin Yun sangat terampil menempa besi roh kelas rendah. Dia menambahkan tendon binatang buas dan kulit binatang buas untuk melembutkan besi roh. Dengan cara ini, ikat pinggang akan sangat lembut tetapi juga sangat keras.

“Jika aku memperbaikinya, aku akan menggunakan tendon binatang buas dan kulit binatang buas untuk menyatu dengan Batu Roh Void. Jika Anda menambahkan zat besi tingkat rendah ke dalam campuran, itu akan sia-sia. Ini juga akan meningkatkan kesulitan dan stabilitas penulisan. "Kata Zhuo Chuan dari samping.

Saat menempa, Qin Yun berkata, "Tendon dan kulit binatang buas hanya untuk mendukung saya. Saya terutama akan menggunakan besi roh tingkat rendah untuk menyerap Batu Roh Void! ”Batu Roh Void adalah bijih, dan besi itu berasal dari bijih juga. Kedua atribut itu sama, sehingga lebih mudah bagi besi untuk menyerap bahan-bahan untuk Batu Roh Void. ”

"Senior, coba tebak. Jika saya menggunakan batu seukuran sebutir beras untuk menempa artefak roh, seberapa besar ruang penyimpanan saya?

Ketika Zhuo Chuan mendengar ini, dia juga merasa itu masuk akal. Ini karena ketika mereka menempa artefak roh, mereka tidak rumit sama sekali. Tidak peduli sesederhana apa pun itu, mereka harus memastikan penempaan artefak roh dengan cepat dan stabil.

"Itu adalah prasasti roh spasial bermutu tinggi, mereka dapat membuat ruang lebih besar ..." Zhuo Chuan tidak berani berspekulasi dan khawatir bahwa dia mungkin tidak dapat menebak.

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now