Bab 189

1.6K 122 3
                                    

Qin Yun menatap Xiao Yuelan. Dia sangat cantik tetapi juga sangat dingin. Selain itu, dia sangat mendominasi dan dipenuhi dengan niat membunuh!

dia tidak bisa menikahi wanita semacam ini, kalau tidak, dia tidak akan bisa dengan senang hati mengejar guru Yang Shi Yue.

Qin Yun mengambil pena dan tidak lagi memandang Xiao Yuelan. Tepat ketika ujung pena menyentuh kertas, sinar dingin melintas. Mengikuti dengungan pedang kecil, aura dingin menyerangnya.

Qin Yun merasa lehernya ditusuk oleh gelombang dingin yang menusuk. Pedang Xiao Yuelan sudah rendah di tenggorokannya. Dengan hanya sedikit ke depan, itu bisa menembus tenggorokannya!

Du Gui dan para ahli lainnya di samping tidak berani bertindak gegabah. Teknik pedang Xiao Yuelan sangat brilian; dia bisa memenggal Qin Yun dalam sekejap!

"Kita bisa bicara kalau mau !!!" kita bisa bicara kalau mau !!! ”Qin Yun gemetar ketakutan ketika perasaan yang kuat akan ajal menyelimuti hatinya.

"Jika kamu memutuskan untuk menandatangani sertifikat pembatalan, katakan padaku dan aku akan membunuhmu sebelum kamu menandatanganinya! Karena Anda menandatangani surat untuk mempermalukan saya. Aku akan membunuhmu sebelum kau menghinaku. ”

Nada bicara Xiao Yuelan pelan dan datar seolah dia sedang mengobrol. Pedangnya masih di leher Qin Yun.

'' Putri Yue Lan, Anda mungkin juga membunuh saya dengan satu serangan. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menikahi sampah seperti saya. "Qin Yun mengumpulkan keberaniannya dan berteriak.

“Tidak, aku tidak akan membunuh orang tanpa alasan sama sekali! Jika Anda menghina saya, maka saya punya alasan untuk melakukannya. Jika kamu ingin mati, maka katakan padaku. Dengan cara ini, saya dapat memenggal kepala Anda secepat mungkin setelah Anda menandatangani nama Anda. Mengenai apakah kepala Anda akan mati jika dipenggal, saya tidak yakin. Mungkin Anda akan melihat darah Anda memancar keluar seperti pegas ... Sebenarnya, saya juga sangat ingin tahu. "

Xiao Yuelan adalah seorang wanita muda. Ketika dia mengucapkan kata-kata seperti itu, sedikit senyum muncul di wajahnya yang dingin seperti batu giok. Dingin esnya tampak sangat menawan, namun niat membunuhnya meluap.

Qin Yun bisa merasakan niat membunuh intens Xiao Yue Lan, dia tidak berani meragukan kata-katanya sedikit pun!

Jika dia benar-benar memutuskan untuk menandatanganinya, mungkin ada lubang berdarah di tenggorokannya dan kemudian kepalanya akan dipenggal.

Semua orang menonton dan tidak tahu harus berkata apa!

Mereka tidak bisa mengerti mengapa Xiao Yuelan ingin menikahi sampah itu, Qin Yun. Dia harus menceraikan Qin Yun dan mempermalukannya sendiri. Itu akan menjadi tindakan normal.

Semua orang hanya bisa percaya bahwa dia ingin menggunakan Qin Yun untuk melarikan diri!

Mereka juga tidak mengerti mengapa Qin Yun tidak ingin seorang gadis sehalus Xiao Yuelan.

Dia sudah rela menikah! Ini adalah sesuatu yang dirindukan banyak orang jenius dalam mimpi mereka!

Qin Yun tidak ingin Xiao Yuelan karena dia ingin dengan senang hati mengejar orang yang dia sukai. Jika dia setuju untuk menikahinya di sini, dia harus bertanggung jawab!

"Putri Yue Lan, sebenarnya .... Saya telah jatuh cinta dengan gadis-gadis lain! "Qin Yun menyadari ketika dia tiba-tiba berkata.

Semua orang memuji kebijaksanaan Qin Yun. Jika itu masalahnya, Xiao Yuelan pasti akan keberatan. Kontrak pernikahan bisa dihancurkan tanpa hambatan.

"Aku tidak peduli!" Kata-kata Xiao Yuelan membuat Qin Yun merasa seolah-olah dia telah memakan lalat. Dia terdiam sesaat.

Qin Yun bingung ketika dia berpikir, “Putri Yue Lan, kamu harus bermain sesuai aturan. Jika tidak, Anda tidak akan dapat terus memainkan game ini! "

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now