Bab 122 - Sombong

1.5K 107 0
                                    

Para siswa yang menonton dari jauh bisa merasakan kemarahan di hati Qin Yun ketika mereka melihat bagaimana dia menahan amarahnya dan tidak bisa menyala.

Pada saat yang sama, mereka bisa merasakan betapa arogan para murid Istana Bintang!

Namun, tidak hanya beberapa dari mereka tidak merasa jijik, tetapi mereka juga ingin menjadi murid Istana Bintang, karena mereka ingin menjadi sombong ini!

Qin Yun mengepalkan tinjunya saat dia menarik napas dalam-dalam. Dia melakukan yang terbaik untuk menekan amarahnya. Itu benar-benar tidak rasional untuk memprovokasi Star Palace, jadi dia hanya bisa menanggungnya.

Ge Dong melihat bahwa Qin Yun menahan amarahnya dan tertawa gila. "Qin Yun, aku akan memberimu tiga pilihan!"

"Pertama, mati!"

"Kedua, patahkan lenganmu sendiri!"

"Ketiga, serahkan pola cahayamu!"

Qin Yun segera menyadari. Sekelompok orang di depannya berjalan menuju ukiran cahayanya. Peralatan pola cahaya yang dia berikan kepada Xie Wufeng telah mendarat di tangan kelompok orang ini, mereka pasti bisa mengatakan bahwa itu adalah pola cahaya bermutu tinggi.

Bahkan Blue Spirit Star Palace pasti menginginkan pola cahaya bermutu tinggi ini!

Xie Wufeng, yang telah diam selama ini, juga menahan amarahnya dan bertanya dengan suara yang dalam, "Bagaimana jika saya tidak setuju dengan permintaan Anda?"

Ge Dong mencibir: "Jika kamu tidak setuju, maka kami akan membunuh kalian semua! Qin Yun, bukankah Anda sangat kuat? Saat itu di gerbang Star Palace, Anda mengalahkan murid sekte luar Istana Barat kami.

"Kamu tidak berani! Kau tahu betapa menyeramkannya Istana Bintang Roh Biru kita, jadi kau hanya bisa tahan dengannya. Anda pengecut, apakah Anda tahu bagaimana harus takut sekarang? "Kamu tahu bahwa Blue Spirit Star Palace kita tidak mudah dipusingkan!"

Qin Yun menarik napas dalam-dalam beberapa sebelum kemarahan di wajahnya menghilang. Dia berkata dengan tenang, “Aku akan memberimu kesempatan. Kembalikan lengan Boss Xie dan peralatan pola cahaya! "

Ge Dong tiba-tiba tertawa terbahak-bahak dan berkata: "Dia adalah sampah tanpa Roh Martial. Bukankah itu akan sia-sia jika dia memiliki lengan? "

Dengan itu, dia menyingsingkan lengan bajunya dan terus tertawa dengan gila, “Lenganmu ada di sini untukku, jika kau punya nyali maka datang dan dapatkan! Juga, peralatan pola cahaya juga ada pada saya! Jika Anda memiliki kemampuan, datang dan dapatkan itu! ”

Siapa pun bisa mengatakan bahwa Ge Dong memegang posisi tinggi dalam Blue Spirit Star Palace. Kalau tidak, tidak mungkin baginya untuk memiliki semua hal baik padanya.

Ge Dong benar-benar memiliki kemampuan untuk bertindak arogan. Ini karena dia tiba-tiba melepaskan empat pria besi di depannya!

Empat pria besi dan seorang guru di tingkat ketujuh dari tubuh bela diri!

Qin Yun dan perusahaan bahkan tidak bisa dibandingkan dengannya!

"Qin Yun, lebih gesit. Serahkan pola cahaya dan aku akan menyelamatkan hidupmu! ”Jika tidak, aku akan membiarkan kalian semua merasakan rasa sakit karena lenganmu dipotong hidup-hidup! Itu melumpuhkan kalian semua, bosmu sudah tahu betapa sakitnya dia. ”Ge Dong tertawa sinis.

Seorang murid dari Star Palace berkata sambil tertawa, “Qin Yun, serahkan pola cahaya dan kowtow beberapa kali lagi kepada kami. Kami akan membiarkan Anda pergi! "

"Kowtowing itu membosankan, aku ingin dia merangkak di bawah selangkanganku!"

“Ini adalah orang nomor satu dari Kompetisi Seni Bela Diri Naga Tersembunyi. Dia melewati selangkangan saya. Sangat menarik!"

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now