Bab 139 Raja Hantu Binatang

1.5K 106 0
                                    

Seekor singa di dalam air bisa meludahkan api!

Qin Yun buru-buru menghindari kelompok api dan membawa Xiao Yue Mei bersamanya saat dia berlari di udara.

Kekuatan singa hitam raksasa ini sangat mengerikan; itu telah mencapai tingkat binatang mistik.

Xiao Yue Mei berbaring telentang Qin Yun saat dia melihat singa hitam raksasa mengejar dengan gila dari tanah. Dia berkata dengan bingung, “Orang ini jelas adalah singa elemen api. Kenapa dia berlari ke air? "

Qin Yun merasa aneh juga. Dia fokus berlari dan dia tidak terlalu memperhatikan binatang raksasa itu. Yang bisa dia lakukan hanyalah menanyakan beberapa detail pada Xiao Yue.

Dia bertanya, "Apakah ini binatang hantu?"

Xiao Yue Mei mengangguk, “Ya! Saya dapat merasakan energi mental yang keras itu, itu pasti binatang hantu, dan bahkan mungkin menjadi pemimpin dari dua kelompok binatang hantu. ”

“Sangat mungkin! Kura-kura raksasa harus keluar dari sungai! '' Qin Yun memikirkan sesuatu yang mengerikan dan berteriak tanpa sadar, '' Ada yang salah dengan Sungai Cloud Dragon! Entah itu binatang iblis atau binatang jahat, mereka sering pergi ke sungai untuk minum ... pasti dirasuki oleh roh-roh jahat di tepi sungai. ”

Di dalam Cloud Dragon River, sejumlah besar jiwa keji muncul!

Dia percaya bahwa itu pasti karena alasan inilah sejumlah besar makhluk jahat dan hantu muncul di Pegunungan Cloud Dragon selama periode waktu ini.

"Singa raksasa ini, mungkin awalnya adalah singa api, tetapi roh-roh jahat yang memiliki tubuh takut pada api, sehingga mereka merendam dalam air untuk mendinginkannya." Dugaan Xiao Yue Mei.

"Jika itu benar-benar terjadi, maka kekuatan singa hitam raksasa ini pasti akan turun banyak." Qin Yun tiba-tiba punya ide. Dia ingin mengalahkan singa hitam raksasa.

Qin Yun berlari di langit sementara singa raksasa hitam mengejarnya. Itu telah menghancurkan banyak pohon dan sesekali meraung ke langit.

Xiao Yue Mei tiba-tiba berteriak, "Qin Yun, cepat lihat singa raksasa!"

Qin Yun menoleh untuk melihatnya. Dia melihat singa hitam raksasa itu berguling dan meraung di tanah. Itu terlihat sangat tidak nyaman.

Dia segera berhenti dan menatap singa hitam raksasa itu.

Singa hitam raksasa itu tampak sangat kesakitan saat mengeluarkan raungan dan terus menggeliat di tanah. Tubuhnya yang hitam pekat mengeluarkan jejak api berwarna emas pudar.

"Ah ... aku merasakan dua tubuh jiwa. Mungkinkah dua tubuh jiwa bertarung di dalam tubuh Black Giant Lion? Teriak Xiao Yue Mei.

"Itu harus benar!" Qin Yun buru-buru mengeluarkan beberapa Jimat Penindasan Phantom dan melemparkannya ke singa hitam raksasa.

Setelah Jimat Penindasan Jahat mendarat, itu melepaskan kemampuan untuk menekan hantu, menyelimuti daerah itu.

Singa hitam raksasa manik itu berangsur-angsur menjadi tenang, kobaran api berwarna keemasan di tubuhnya semakin lama semakin meningkat, dan warna hitam di tubuhnya juga berangsur-angsur memudar.

Tiba-tiba, bayangan hitam terbang keluar dari tubuh singa raksasa, diikuti oleh kutukan jahat dan marah, "Bocah manusia terkutuk, kau telah menghancurkan rencanaku, aku akan membunuhmu!"

Ketika Qin Yun melihat bayangan hitam melayang, dia segera khawatir. Dia melemparkan sejumlah besar Jimat Penindasan Jahat ke kelompok bayangan hitam yang menyebut diri mereka Raja Hantu.

Jimat Penindasan Jahat meledak dengan ledakan kekuatan, menghalangi bayangan hitam.

"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ... ... Mengapa kamu memiliki jimat seperti itu? Pola roh semacam ini telah menghilang sepuluh ribu tahun yang lalu, bagaimana Anda bisa mendapatkannya? “Raja Hantu menjerit kesakitan.

Nine Sun God King  ( I )Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt