Bab 129 - Du Gui

1.7K 105 0
                                    

Ada lebih dari lima puluh siswa dari Sekolah Bela Diri Tingkat Hitam. Sebagian besar dari mereka berusia dua puluhan. Wajah mereka dipenuhi dengan kesombongan. Tidak hanya mereka memandang rendah para siswa dari Tiga Akademi Mendalam, mereka bahkan tidak menempatkan Akademi Bela Diri Kelas Mendalam lainnya di mata mereka.

"Hanya siswa Sekolah Seni Bela Diri Tianxuan dan Akademi Bela Diri Ling Xuanxuan yang datang!" Kata Huo Zhong. Suaranya secara alami keras, sehingga didengar oleh siswa Black Level Martial School.

Seorang siswa berwajah panjang dari Sekolah Mendalam Sky mencibir dan berkata, “Kita bisa datang karena kekuatan mental kita cukup kuat. Kekuatan mental orang-orang dari Star Martial School Star terlalu lemah, sehingga mereka secara alami tidak datang. ”

Kekuatan Roh yang kuat juga merupakan jenis bakat, jadi kelompok siswa Akademi Seni Bela Diri Tingkat Tinggi ini sangat arogan.

Semua siswa di lembah berkumpul di Grounds Praktek Seni Bela Diri. Seorang penatua bungkuk yang mengenakan jubah hitam tiba-tiba terbang. Di belakangnya mengikuti Guo Cheng, Wakil Kepala Sekolah Seni Mendalam Langit, dan Wakil Kepala Sekolah Akademi Seni Bela Diri Ling Xuan, Luo Ke.

Ketika Qin Yun melihat penatua bungkuk, dia tidak bisa membantu tetapi merasakan rasa takut. Huo Zhong dan Mu Rong, yang berada di sampingnya, tampak ngeri di wajah mereka.

Xie Wufeng juga berkeringat deras.

Bahkan 20 siswa ditambah dari Martial House Mendalam memiliki ekspresi teror.

Orang tua bungkuk itu berkata, "Saya Du Gui, seorang guru Akademi Seni Bela Diri Bintang yang mengambil jurusan Energi Mental! Meskipun para siswa Akademi Seni Bela Diri Star kami tidak memenuhi syarat untuk memiliki Energi Mental, saya masih di sini untuk mengajarkan Anda semua seni bela diri Energi Mental sehingga Anda dapat berurusan dengan binatang hantu. ”

Du Gui awalnya pendek dan bungkuk, membuatnya terlihat lebih kecil. Namun, tidak ada banyak kerutan di wajahnya. Alisnya yang seputih salju sangat panjang, menjangkau sampai ke pipinya, dan sepasang mata kecilnya berkilau cerah, membuatnya tampak seperti orang tua yang lembut.

Setelah dia menarik tekanan mentalnya, dia melanjutkan, “Ada lebih dari dua ratus siswa di Three Mysterious Academy. Saya akan memilih di antara mereka untuk melihat apakah ada yang memiliki kekuatan mental yang kuat.

Para siswa dari Akademi Xuan Wu tiba-tiba mengerutkan kening! Mereka memandang rendah para siswa Akademi Tiga Misterius dan berpikir bahwa mereka akan menjadi beban.

"Guru Du, jika ayam yang lemah ikut dengan kami maka jangan salahkan kami jika mereka mati." Seorang pria muda berkata dengan dingin.

"Aku pasti tidak akan menyalahkan kalian ..." Du Gui tertawa dan berkata, "Juga, kalian semua harus lulus tes mentalku sebelum kamu bisa mengolah teknik kultivasi saya."

Tes Energi Mental tidak memberikan tekanan kepada siswa di Akademi Xuan Wu. Mereka harus lulus ujian untuk bisa datang ke tempat ini.

Mereka berbaris dan menunggu ujian dimulai.

Du Gui mengeluarkan sepiring besar batu-batu putih kecil dan menaburkannya di tanah dan berkata, “Aku memperbaiki jenis batu ini. Ini disebut Batu Terbang Dewa. Untuk mengapung lebih banyak batu di udara, Anda perlu menggunakan lebih banyak kekuatan spiritual. ”

"Um ... Secara umum, Anda perlu melayang dua puluh batu sebelum Anda memenuhi syarat, tapi sekarang Anda harus berurusan dengan binatang buas, jadi saya menaikkan standar menjadi tiga puluh batu agar bisa lewat.

Para siswa dari Black Level Martial Academy memulai tes mereka. Meskipun mereka bangga, mereka menahan diri di depan Du Gui.

Qin Yun menyaksikan dengan serius dari samping. Dia berharap bisa mengikuti tes untuk melihat tingkat kekuatan mentalnya sendiri.

Nine Sun God King  ( I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang