Bab 192

1.6K 107 0
                                    

Mengalahkan Qin Zhengfeng sangat penting bagi Qin Yun!

Saat itu, Empress Ye dan kelompoknya yang telah menyerang Qin Yun dan Xie Qirou untuk meningkatkan Qin Zhengfeng. Ini telah menyebabkan urat rohnya diambil!

Permaisuri Ye dan gengnya berinvestasi dalam jumlah besar di Qin Zhengfeng. Jika dia menghancurkannya, mereka akan tahu apa itu rasa sakit.

Qin Zhengfeng melihat Qin Yun yang tenang dan untuk beberapa alasan, dia merasa lemah di dalam hatinya. Dia segera berkata, "Qin Yun, Anda berada di tubuh bela diri tingkat ketujuh sementara saya berada di tingkat kedelapan. Jadi, kita diizinkan menggunakan senjata dalam kompetisi bela diri ini. Lagipula, senjata adalah ketergantungan terbesarmu. ”

Dia telah meletakkannya dengan baik tetapi dia juga mengambil pedang panjang yang berkilauan dengan cahaya biru. Dengan satu lirikan, dia bisa mengetahui bahwa kualitas pedang itu tidak rendah.

Seorang murid Blue Spirit Star Palace berkata dengan suara rendah, "Bukankah Pedang Angin Biru yang diperoleh Qin Zheng Feng dari Nangong? Ini adalah artefak roh kelas tinggi! ”

Qin Zheng Feng mengatakan bahwa dia bisa menggunakan senjata untuk bersaing dalam seni bela diri tetapi senjatanya adalah senjata roh kelas tinggi!

Adapun senjata Qin Yun, semua orang tahu itu adalah Harta Karun Roh Kelas Rendah. Jelas, dia memiliki keuntungan terbesar.

Qin Yun tidak keberatan saat ia mengeluarkan Hammer Roh Raja Raksasa!

Giant King Spirit Hammer-nya ditempa dari baja tulang berkualitas tinggi. Selain itu, ia menyatu dengan Roh Bela Diri Raksasa platinum dan memiliki empat prasasti roh. Itu hanya artefak roh kualitas menengah tapi secara keseluruhan, itu bisa dianggap artefak roh berkualitas tinggi.

Qin Zhengfeng tersenyum puas ketika melihat Qin Yun mengeluarkan Giant King Spirit Hammer. Dia merasa bahwa pedang roh bermutu tinggi di tangannya jauh lebih kuat dari palu Qin Yun.

Senyum menyeramkan menutupi bibir Permaisuri Ye. Matanya dipenuhi dengan niat membunuh sedingin es seolah dia memberi isyarat kepada Qin Zhengfeng untuk membunuh Qin Yun.

“Semuanya siap! Satu, dua, tiga, mulai! ”Setelah Zhuo Chuan mengaktifkan susunan bendera, ia mengumumkan dimulainya kompetisi.

Qin Zhengfeng memiliki enam vena roh dan roh bela dirinya selalu menjadi misteri. Beberapa orang menduga bahwa roh bela dirinya adalah roh bela diri yang legendaris.

Qin Yun tidak tahu banyak tentang Qin Zhengfeng. Dia hanya tahu bahwa pihak lain baru saja maju ke ranah Martial Body tingkat delapan. Karena itu, ia telah mengadopsi strategi pertahanan sejak awal untuk mengamati kekuatan sebenarnya pihak lain.

Qin Zhengfeng sangat ingin mengalahkan Qin Yun. Melangkah kedepan dengan teknik gerakannya yang brilian, dia seperti embusan angin yang tajam saat dia terbang menuju Qin Yun. Pedang di tangannya menusuk angin juga.

Saat pedang menusuk ke depan, cahaya biru melintas ketika puluhan pedang ditembakkan seperti formasi pedang. Mereka datang dari segala arah, sehingga tidak mungkin bagi Qin Yun untuk menghindar.

Qin Yun, yang akan menghindar, tidak berharap teknik pedang Qin Zhengfeng begitu mendalam dan begitu cepat. Tidak ada tempat baginya untuk menghindar.

Lusinan pedang biru menembus Qin Yun dari segala arah!

Qin Yun buru-buru mengacungkan Hammer Roh Raja Raksasa dan berputar-putar di tempat. Pada saat yang sama, ia menggunakan Teknik Tsunami untuk menghasilkan gelombang kejut yang terlihat yang bahkan mengandung kekuatan membunuh konsentrasi roh untuk menyerang pikiran Qin Zhengfeng.

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now