Bab 145 - Penyelesaian Percobaan

1.6K 112 0
                                    

Lembah itu dipenuhi siswa dari Three Mysterious Academy. Mereka tidak berani keluar selama periode waktu ini karena jika mereka bertemu dengan binatang hantu, mereka pada dasarnya dikutuk.

Tentu saja, untuk Qin Yun, itu hanya beberapa binatang hantu yang tidak bisa menahan satu pukulan pun. Dia dan Xiao Yue Mei telah membunuh ratusan dari mereka.

Selama periode waktu ini, Du Gui juga membimbing siswa dari Tiga Akademi Misterius dalam mengolah Energi Mental mereka.

Ketika Qin Yun kembali, dia melihat Xie Wufeng menguji jiwanya. Dia benar-benar bisa melayang tiga puluh dari Dewa Batu Melayang. Dapat dikatakan bahwa ia telah meningkat pesat.

Pada saat ini, semua siswa sangat ingin tahu berapa banyak binatang buas yang dibunuh Qin Yun dan Xiao Yuemei.

Para siswa dari Three Mystical Academy sangat takut pada binatang iblis. Oleh karena itu, mereka berspekulasi bahwa Qin Yun dan Xiao Yue tidak akan mampu membunuh banyak binatang iblis. Kalau tidak, mereka tidak akan kembali lebih awal.

"Sudah cukup bagus untuk membunuh lima binatang hantu!"

“Standar Xiao Yue Mei tidak buruk. Jika dia mengikuti Sekolah Mendalam Sky, maka dia pasti akan menempati peringkat pertama di akademi. "

"Mengikuti Qin Yun juga bukan ide yang buruk. Setidaknya dia sudah mendapatkan gelang penyimpanan. Saya juga menginginkannya ... "

Semua orang menyaksikan Qin Yun berjalan ke Lapangan Latihan Seni Bela Diri saat mereka berdiskusi dengan lembut.

Xiao Yue Mei dan Qin Yun sama-sama mengenakan celana ketat hitam. Pakaian mereka bersih dan rapi. Saat mereka berdua berjalan mendekat, sepertinya hubungan mereka telah membaik.

Setelah kembali ke tempat ini, wajah cantik Xiao Yue Mei membawa sedikit kesombongan dingin, tampak seperti keindahan gunung es.

Qin Yun menyeringai dalam hati. Dia tahu bahwa Xiao Yue Mei adalah gadis liar yang sangat nakal.

Kembali di Cloud Dragon Mountain Range, dia tertawa dan bermain sepanjang hari, semeriah yang dia bisa. Mulut kecil itu entah berbicara atau makan. Dibandingkan dengan dia yang sekarang, rasanya seperti orang yang sama sekali berbeda.

"Sungguh kebetulan, orang-orang dari Akademi Bela Diri Ling Xuanxuan telah kembali juga!" Tiba-tiba, seseorang berbicara, dan kemudian semua orang melihat ke arah lorong gua ke lembah.

Qin Yun melihat ke atas dan melihat enam pemuda yang sangat menyedihkan kembali. Ada banyak luka berdarah di tubuh mereka dan semuanya tampak menyedihkan.

Para siswa Sekolah Bela Diri Ling Xuanxuan pada awalnya sangat sombong, tapi sekarang, mereka tidak bisa lagi melakukannya. Segera setelah beberapa dari mereka kembali, mereka duduk di tanah lumpuh karena ketakutan tertulis di wajah mereka.

Sebagai perbandingan, Qin Yun dan Xiao Yue tampak bersih, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Perbedaan itu terlalu besar.

"Qin Yun dan teman-temannya pasti ada di sana untuk bermain. Mereka tidak membunuh binatang hantu. ”

"Betul. Orang-orang dari Akademi Ling Xuan Wu pasti telah memburu banyak dari mereka. "

“Bukankah mereka tujuh orang? Hanya enam sekarang, mungkinkah ... Satu meninggal? ”

Para siswa dari Three Mystical Academy tidak bisa membantu tetapi menggigil ketakutan. Bahkan seseorang dengan kekuatan mental yang kuat akan mati jika mereka masuk, tidak perlu dikatakan, mereka.

Wakil Kepala Sekolah Akademi Ling Xuan Wu, Du Gui, sudah berjalan untuk mengobati lukanya. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Kamu seharusnya tidak terluka seburuk itu, kan? Berapa banyak binatang hantu yang kalian bunuh? ”

Nine Sun God King  ( I )Where stories live. Discover now