42 - HIStory 3 : Trapped

4.8K 109 86
                                    

Status : Very Recommended

Judul : HIStory 3 : Trapped

Jenis : Drama

Genre : Romance, action, comedy

Banyak : 20 episode

Durasi : 25 menit per episode

Rilis : 16 April 2019 di Line TV dan Choco TV

Negara : Taiwan

Sinopsis : Seorang polisi senior dan kepala gangster mati tertembak di tempat yang sama. Kasus pun terbengkalai karena menemui jalan buntu. Namun, Shao Fei tidak menyerah dan terus mengejar Tang Yi, satu-satunya korban selamat, untuk membongkar kebenarannya. Ia sangat yakin bahwa Tang Yi memalsukan kesaksiannya.

Trapped adalah drama yang memang sangat saya tunggu-tunggu sejak HIStory 2 Right or Wrong selesai tayang, karena pikir saya, Trapped ini akan lebih memuaskan dari pada kakak-kakaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Trapped adalah drama yang memang sangat saya tunggu-tunggu sejak HIStory 2 Right or Wrong selesai tayang, karena pikir saya, Trapped ini akan lebih memuaskan dari pada kakak-kakaknya. Terlebih, film ini pernah menjadi top trending topic di berbagai media sosial.

Oh ya, selera tiap orang kan relatif. Jadi, jika ada yang tidak setuju dengan pendapat saya, silakan tulis di kolom komentar, atau DM juga boleh 😊.

Welcome in HISTORY SERIES, di mana semua orang punya cerita (his-story) dan masa lalu (history).

Sebelum masuk pada cerita, saya akan kembali membahas series dalam 'HIStory', ya. Jadi sampai saat ini, HIStory itu ada tiga. HIStory pertama punya tiga series yang berjudul Obsessed, Stay Away from Me, dan My Hero. HIStory dua punya dua series yang berjudul Crossing the Line dan Right or Wrong. HIStory tiga juga punya dua series yang berjudul Trapped dan Make Our Days Count (dulunya Miracle, lalu berubah dan berubah lagi hingga mencapai judul final Make Our Days Count). Meski berada dalam satu paket, tapi ketujuh series ini ceritanya tidak ada yang sama. Jadi, nanti pun akan saya bahas pada bab yang berbeda. Chapter ini hanya berisi khusus untuk HIStory 3 : Trapped.

Sebelum berkicau ria, saya ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada SuciStyles17, Riena9318, dian84299, dan teman-teman lain yang berbaik hati merekomendasikan film ini kepada saya. Kalau ada yang bagus lagi, jangan lupa bagi-bagi infonya, ya 😘😘😘😘

Trapped ini punya dua garis cerita BL, pertama yaitu Shao Fei >< Tang Yi. Shao Fei adalah seorang polisi yang terus ingin mencari tahu kebenaran tentang kematian seniornya bernama Li Chen. Saat kejadian, hanya ada satu korban selamat, yaitu Tang Yi. Sayangnya, Tang Yi mengatakan bahwa ia tidak tahu apa-apa. Semua orang percaya, kecuali Shao Fei. Ia tetap yakin bahwa Tang Yi berbohong. Karena itulah ia terus mengejar Tang Yi selama empat tahun untuk membuktikan bahwa instingnya benar.

Rekomendasi Film BLWhere stories live. Discover now