7 - My Bromance

7.7K 81 18
                                    

Status     : Recommended

Kategori   : BL

Judul       : My Bromance

Jenis       : Movie

Genre       : Romance, friendship, brothership

Durasi      : 120 menit

Rilis           : 20 Februari 2014

Negara     : Thailand

Sinopsis: Bank pindah ke sekolah baru dan minta ditempatkan di kelas yang sama dengan kakak tirinya, Golf. Dia berharap kebersamaan bisa meluluhkan hati Golf dan mau mengakuinya sebagai adik. Sayangnya, Golf yang memang tumbuh tanpa kasih sayang orang tuanya itu sangat agresif dan pemarah. Dia tidak suka dengan keluarga barunya, dan kekesalannya semakin menjadi saat Bank berusaha keras mendekatinya.

Saya ingat, pertama kalinya nonton film ini karena tergoda dengan judul ‘film gay paling seeeeeeeeedih banget sub indo’

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Saya ingat, pertama kalinya nonton film ini karena tergoda dengan judul ‘film gay paling seeeeeeeeedih banget sub indo’. Haish, entah siapa itu yang kurang kerjaan taruh ‘e’ banyak-banyak di judul, kesannya kan jadi ‘sedih’nya itu kebangetan, dan saya penasaran dong! Untungnya, setelah opening, judulnya nampang, jadi saya langsung tahu bahwa yang sedang saya tonton adalah My Bromance.

Jadi, My Bromance ini berkisah tentang dua saudara tiri dengan sifat yang jauh berbeda. Golf yang memang dibesarkan dengan uang tumbuh menjadi remaja agresif dan pemberontak. Sementara Bank sebaliknya. Dia tumbuh dengan kasih sayang seorang ibu yang baik, jadi dia terdidik dengan kepribadian yang lembut dan penurut.

Seperti normalnya anak, tidak ada yang baik-baik saja saat tahu kasih sayang orang tuanya terancam akan terbagi. Terlebih, Golf ini anak tunggal, dengan ayah yang selalu sibuk bekerja. Dengan istri baru, pasti ayahnya akan semakin tak punya waktu untuknya.

Sementara Bank, dia justru sebaliknya. Dia sangat senang ibunya bahagia dengan orang yang dicintainya, terlebih ayah tirinya itu punya anak yang seumuran dengannya. Dia pun semakin bersemangat karena merasa tidak akan sendirian lagi di rumah dan tidak akan kesepian saat ibunya pergi bekerja.

Sayangnya, harapan Bank ini tidak bersambut baik. Golf yang memang tidak menyukainya dari awal itu semakin kesal saat Bank berusaha mendekatinya. Dia pun menjahati Bank dan menjadikannya pesuruh.

 Dia pun menjahati Bank dan menjadikannya pesuruh

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Rekomendasi Film BLOnde as histórias ganham vida. Descobre agora