14 - HIStory : My Hero

5K 106 14
                                    

Status      : Recommended

Judul       : HIStory :  My Hero

Jenis        : Drama

Genre       : Romance, fantasy, comedy

Banyak      : 4 episode

Durasi        : 20 menit per episodenya

Rilis            : 14 Februari 2017 di Choco TV

Negara      : Taiwan

Sinopsis   :

~[Lan Xi mati karena kesalahan malaikat maut menjemputnya. Ia pun ingin kembali hidup agar bisa bersama kekasihnya, Mai Ying Xiong . Namun sayangnya, mayatnya sudah dikremasi. Akhirnya, ia pun masuk ke tubuh Gu Si Ren, seorang mahasiswa di kampus yang sama dengan pacarnya, yang sekaligus orang yang seharusnya mati. Ia punya waktu selama tujuh hari untuk membuat Mai Ying Xiong jatuh cinta pada Gu Si Ren. Jika gagal, baik Lan Xi, atau pun pemilik tubuh akan benar-benar mati.]~

Welcome in HISTORY SERIES, di mana semua orang punya cerita (his-story) dan masa lalu (history)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Welcome in HISTORY SERIES, di mana semua orang punya cerita (his-story) dan masa lalu (history).

Sebelum masuk pada cerita, saya akan kembali membahas series dalam ‘HIStory’, ya. Jadi, HIStory itu ada tiga. HIStory pertama punya tiga series yang berjudul Obsessed, Stay Away from Me, dan My Hero. HIStory dua punya dua series yang berjudul Crossing the Line dan Right or Wrong. HIStory tiga juga punya dua series yang berjudul Trap (coming soon) dan Miracle (coming soon). Meski berada dalam satu paket, tapi ketujuh series ini ceritanya tidak ada yang sama. Jadi, nanti pun akan saya bahas pada bab yang berbeda. Chapter ini hanya berisi khusus untuk HIStory : My Hero.

Bagi yang belum pernah nonton, saya yakin saat melihat judul, kalian akan menebak bahwa film ini akan bercerita tentang kepahlawanan. Jika iya, 😆😆 siap-siap mengakui kesalahan, yes. Karena, ternyata yang dimaksud 'hero' di sini adalah nama tokohnya. Yups, hanzie 英雄 bisa dibaca Yang Xiong yang berarti 'hero'. Saya beruntung nonton film ini dengan translator yang langsung menyebut nama tokoh dengan 'my hero', bukan 'Ying Xiong', jadi tanpa harus berlari jauh pun, saya sudah bisa langsung paham hubungan antara judul dan isi film.

Awal saya menonton drama ini, saya sangat antusias sekali. Menurut saya, ide cerita ini sangat menarik. Arwah seorang wanita masuk ke tubuh pria, dan berusaha untuk tinggal kembali bersama pacarnya. Saya sempat penasaran, akankah pacarnya itu akan berbelok jadi gay, ataukah bertahan dengan perasaannya pada si wanita?

Rekomendasi Film BLWhere stories live. Discover now