6 - Swinging Blossom

8.7K 144 10
                                    

Status      : Recommended

Judul       : Swinging Blossom ( 梦回少年时 )

Jenis        : Movie

Durasi       : 90 menit

Rilis           : 22 April 2017

Negara      : China

Sinopsis   :

~[Gu Si Jun adalah pria tua yang baru pindah ke rumah keponakannya. Suatu hari, Gu Jia –anak dari keponakannya mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Ma Ming Jin, dan ingin datang ke acara pembukaan seni serba gunanya. Demi cucu kesanyangannya itu, Gu Si Jun pun pergi mencari undangan untuknya. Ia bertemu dengan idola sang cucu, yang ternyata berwajah mirip dengan kekasihnya yang meninggal empat puluh tahun yang lalu. Ia pun menyapanya. Namun, Ma Ming Jin justru mengira Gu Si Jun adalah model baru, karena wajahnya yang kembali tampan seperti saat ia remaja.

Hubungan kerja itu pun membuat hubungan Gu Si Jun dan Ma Ming Jin menjadi dekat hingga berubah menjadi cinta. Saat keduanya sudah bersatu, cucunya mengalami kecelakaan dan butuh transfusi darah. Satu-satunya pendonor yang sesuai hanyalah Gu Si Jun. Namun, jika Gu SI Jun bersedia mendonorkan darahnya, tubuhnya akan menua seperti semula.]~

Menurur saya, Swinging Blossom ini termasuk ke dalam genre romance fantasi, karena tidak ada manusia usia 60 tahun yang dalam waktu sekejap tiba-tiba kembali menjadi remaja berusia 17 tahun

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Menurur saya, Swinging Blossom ini termasuk ke dalam genre romance fantasi, karena tidak ada manusia usia 60 tahun yang dalam waktu sekejap tiba-tiba kembali menjadi remaja berusia 17 tahun.

Seperti biasa, saya adalah tipikal penonton yang suka menebak isi cerita. Sekilas saya mengira Gu Si Jun ini kembali muda karena harus memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Saat remaja, Gu Si Jun ini punya pacar pria. Namun, ayahnya memergoki, memukul dan menyuruh pacarnya pergi. Waktu itu China belum punya rasa toleran seperti sekarang. Hal itu membuat Gu Si Jun menyerah dan tidak mengejar pacarnya.

Mungkin karena tidak konsentrasi saat menyeberang, sang pacar mati tertabrak mobil di jalanan. Gu Si Jun yang merasa sedih luar biasa dan putus asa itu pun mencoba menikah dengan perempuan, tapi tidak bisa bahagia. Hingga akhirnya ia menceraikan istrinya dan dihadiahi sumpah serapah. Setelah itu, ia pun memutuskan hidup sendiri sampai setua ini.

 Setelah itu, ia pun memutuskan hidup sendiri sampai setua ini

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
Rekomendasi Film BLDonde viven las historias. Descúbrelo ahora