17 - Together with Me the Next Chapter

3.5K 53 0
                                    

Status     : Very recommended

Judul       : Together with Me the Next Chapter

Kategori  : BL

Genre       : Drama, comedy

Banyak     : 13 episode

Durasi      : 50 menit per episode

Rilis           : 28 September 2018

Negara     : Thailand

Sinopsis: Ayah Korn marah besar melihat foto anaknya di sebuah fanspage couple BL yang dikelola oleh fujo fans berat KornKnock. Demi meredakan amarah sang ayah, Korn meminta bantuan dua fujo itu untuk berpura-pura menjadi pacar mereka. Namun, situasi ini justru menimbulkan berbagai macam pertengkaran dengan Knock. Ditambah, pacar palsu Knock yang ternyata fujo palsu itu berusaha memisahkan mereka dan semakin memperkeruh suasana. Di sisi lain, Korn jatuh dalam perangkap atasan, membuat hubungannya dengan Knock terancam berakhir.

 Di sisi lain, Korn jatuh dalam perangkap atasan, membuat hubungannya dengan Knock terancam berakhir

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Together with Me the Next Chapter adalah sekuel ketiga dari Together with Me dan Bad Romance. Jadi, sebelum menonton ini, saya sarankan untuk menonton dua series sebelumnya, supaya bisa mengikuti latar belakang para tokohnya.

Melanjutkan dari Together with Me yang berfokus pada perjuangan Korn dan Knock sampai mereka jadian, Together with Me the Next Chapter ini berfokus pada perjuangan dalam bertahan dari berbagai cobaan yang mengancam hubungan mereka. Saat masuk adegan pertama, kita langsung disuguhi adegan pengenalan di mana Korn sudah berpacaran dengan Knock, dan Yihwa sudah berpacaran dengan Cho. Mereka semua sudah keluar dari universitas dan masuk dalam dunia kerja. Dari sini, saya menduga Together with Me the Next Chapter ini adalah final ending dari ketiga series itu. Karena, semua karakter sudah dewasa, dan mungkin akan berakhir di jenjang pernikahan. Hehe. 😅😅

Kesuksesan Together with Me yang membuat pasangan KornKnock ini menjadi iconable dan menjadi salah satu couple BL terfavorit membuat drama ini sangat ditunggu sejak informasi rencana produksinya dirilis

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Kesuksesan Together with Me yang membuat pasangan KornKnock ini menjadi iconable dan menjadi salah satu couple BL terfavorit membuat drama ini sangat ditunggu sejak informasi rencana produksinya dirilis. Biasanya, season tambahan dalam sebuah series itu kurang memuaskan dan tidak sebagus season pertamanya, tapi Together with Me the Next Chapter ini lain. Kisahnya masih tetap berfokus pada tokoh utama. Sangat berbeda dengan Sotus yang terjadi banyak tambahan pemain dan konflik yang melebar ke mana-mana. Dalam kata lain, untuk season keduanya, TWM ini jauh lebih bagus daripada Sotus.

Rekomendasi Film BLWo Geschichten leben. Entdecke jetzt