41 - He's Coming to Me

3.9K 61 37
                                    

Status     : Very Recommended

Judul       : He’s Coming to Me / Dia yang Datang di Festival Qingming

Kategori    : BL

Jenis       : Drama

Genre       : Romance, fantasy, mystery

Banyak    : 8 episode

Durasi      : 60 menit per episode

Rilis           : 07 Maret 2019 di Line TV

Negara    : Thailand

Sinopsis  : Setelah kematiannya, Mes si hantu muda itu berkeliaran di pemakaman menunggu reinkarnasi dengan kesepian. Tidak ada satu pun kerabat yang mengunjunginya saat Festival Qingming. Hingga akhirnya, datang Thun, seorang anak dengan kemampuan istimewa yang bisa melihat hantu. Ia pun mengunjungi makam Mes tiap tahun dan memberinya persembahan. Kedekatan mereka pun semakin erat setelah Thun membawa Mes pulang untuk tinggal bersamanya.

Melihat pemain utama mati di episode pembuka, yang terlintas dalam otak saya adalah film ini akan beralur mundur, atau kalau tidak bakal seperti Obsessed dari HIStory di mana pemain utama bangkit dari kematian lalu kembali ke beberapa tahun yang l...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Melihat pemain utama mati di episode pembuka, yang terlintas dalam otak saya adalah film ini akan beralur mundur, atau kalau tidak bakal seperti Obsessed dari HIStory di mana pemain utama bangkit dari kematian lalu kembali ke beberapa tahun yang lalu untuk memperbaiki nasibnya. Namun, siapa yang menyangka kalau ternyata si Mes ini benar-benar menjadi hantu gentayangan. Btw, saya memang tidak lihat trailer sih, karena asalkan itu film BL, dan yang main Singto, saya pasti akan tonton tanpa ragu.

Sebenarnya, mengetahui fakta bahwa film ini berkisah tentang cinta dua dunia, saya ya langsung negatif thinking khawatir bakalan sad ending

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebenarnya, mengetahui fakta bahwa film ini berkisah tentang cinta dua dunia, saya ya langsung negatif thinking khawatir bakalan sad ending. Bagaimana pun juga, kisah cinta manusia dan hantu itu tidak akan berhasil. Kalau ingin bersatu, manusianya ya harus mati, kecuali bersedia dicap sebagai orang dengan gangguan jiwa.

Tapi, karena sejak episode awal sudah membuat penasaran, saya ya kuatin hati buat nonton sampai episode terakhir. Dan ternyata ... He’s Coming to Me menjadi salah satu film BL Thailand terbaik yang pernah saya tonton!

Bagian yang paling menarik di sini adalah genrenya. Selain romansa, film ini juga mengandung misteri, yaitu menyelidiki penyebab kematian Mes yang sebenarnya. Seperti yang dijabarkan di adegan pembuka, Mes ini mati karena serangan jantung, tapi sebenarnya ada pemicu lain yang menyebabkan jantungnya kambuh.

Rekomendasi Film BLWhere stories live. Discover now