CHAPTER 1 - Pertunangan Yang Batal

3.3K 233 13
                                    

"Tunggu sebentar, nona Ver!!"

GUINEVERE menoleh ke belakang saat mendengar teriakan keras dari salah satu pelayannya, gadis berambut coklat keemasan itu mengangkat sebelah alis karena bingung.

Kenapa ya?

Pelayan tersebut—Emma, terduduk di hadapan Guinevere sembari mengatur nafasnya yang terengah-engah. Dia menyodorkan sebuah surat.

"Asisten tuan Jack yang memberikan, katanya surat ini untuk nona," Emma berkata. "Ta-tadi beliau juga bilang sesuatu ke saya."

Kening Guinevere mengerut. "Maksudnya? Kok Jack enggak ketemu langsung aja sama gue?" komentarnya seraya menerima amplop tersebut.

Setelah surat yang tersimpan di dalam amplop itu diambil, Guinevere membukanya sembari memasang sorot serius. Gadis bertubuh jangkung itu mulai berkacak pinggang saat membacanya.

Ketika membaca salah satu paragraf yang ditulis oleh Jack, tubuh Guinevere langsung membeku di tempat. Dia pun tercekat.

Kenapa ja-jadi begini?!

"Apa-apaan," Guinevere menggigit bawah bibirnya karena emosi. "Kenapa Jack malah batalin pertunangan kita? Dasar brengsek!!"

Aura yang keluar dari tubuh Guinevere membuat Emma ketakutan, dia tidak tau apa yang baru saja terjadi sebab Guinevere enggan bicara sepatah katapun lagi.

Kalau tidak salah pertunangannya dibatalkan, bukan? Kenapa mendadak sekali?

Pasti ada yang tidak beres.

Bret!

Perlahan, surat tersebut mulai dirobek Guinevere. Sorot mata gadis berambut panjang itu berubah tajam seperti seorang pendendam.

"Oke, terserahlah kalau dia maunya begitu. Kita lihat saja nanti ... gue bakal balas dia sampai mampus!!" ia berseru.

 gue bakal balas dia sampai mampus!!" ia berseru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[2] Guinevere : "Perjalanan Waktu"✔Where stories live. Discover now