46. kebersamaan

2K 115 4
                                    

{BUDAYAKAN VOTE + COMEN SETELAH BACA!!}

*
*
*

"Aku be-belum  per-nah melakukan itu"

"Aku tau maka dari itu aku yang akan menjadi pertama melakukannya"

***

Rafael mengangkat tubuh telanjang Angela dari dalam bak mandi lalu membuatnya menungging. Terlihat jelas liang surga Angela yang bersih terawat didepan wajahnya.

Ia menjilati vagina tanpa bulu itu memainkan klitorisnya membuat sang empunya mendesah keras sambil memegangi pinggiran bak mandi erat. Setelah puas bermain dengan vagina Angela, Rafael kemudian menegakkan tubuhnya dibelakang Angela dan menampar-nampar bokong sintal Angela yang montok itu.

Angela mengigit bibirnya kuat-kuat saat Rafael memasukkan kejantaan besarnya kedalam anusnya. Sakit yang menderanya tak mampu hingga akhirnya ia menjerit sambil menangis kesakitan.

Rafael yang melihatnya pun merasa kasian tapi ego dan hasrat bejatnya harus segera dituntaskan sekarang maka dari itu ia tetap mendorong kejantanannya yang berukuran besar itu terus masuk mendesak Angela.

Angela yang mulai tenang pun mulai mengerakkan pinggulnya mengikuti gerakan hentakan-hentakan dalam kejantaan besar itu. Walaupun sesekali ia meringis kesakitan tapi ia tetap melakukannya.

"Ahhh ahhh...."

"Ahhh ashhhhh Rafaaaaa ahh"

"Ahhhhh da-dalam lagi!" Desah Angela mulai menyukai hentakan-hentakan kasar yang Rafael berikan padanya. Tangan kekar Rafael bergerak menampar bokong Angela hingga memerah dan meremasnya kuat sambil memompa kejantanannya.

"Ra-rafa! Ada yang mau ke-keluar" rancau Angela mengila saat ingin mencapai puncaknya.

Tanpa Angela tau kalau Rafael saat ini menampilkan serigainya. Ia tau Angela akan mencapai orgasme pertamanya maka dari itu ia membantunya mencapai itu.

"Rafaaaa! Ahhhh.." desah Angela bersamaan dengan cairan nya yang keluar dari Vaginanya. Rafael menarik kejantananya keluar lalu membuatnya didaerah bibir vagina Angela dan melumurinya dengan cairan yang keluar dari vaginanya. Setelah itu ia kembali menyentak anus Angela dalam sekali hentakan membuat Angela yang kelelahan menjerit dan melemas.

Hampirnya ia membentur pinggiran bak mandi yang keras kalau saja Rafael tidak menahannya. Rafael menudian mengangjat Angela dan membawanya keluar dari kamar mandi dan memangkunyanya diatas tempat tidur dengan kejantanannya yang masih didalam anus Angela.

Rafael mengecup pundak Angela dengan keras dan meninggalkan bekas kemerahan disana.

"Masih lelah hemm?" Tanya Rafael ditelinga Angela. Angela menganggukkan kepalanya lemah. Orgasme yang dicapainya pertama kali itu menguras tenanganya walaupun ia beberapa kali melakukan masturbasi tapi ini baru pertamanya ia mengalami orgasme yang sangat luar biasa karena Rafael.

Rafael menundukkan Angela didepannya dan mengangkat bokongnya untuk melanjutkan kegiatannya. Ia memompa kejantananya cepat dan dalam. Berulangkali ia melakukannya sambil menikmati desahan-desahan Angela dibawahnya.

Sampai ia merasakan akan mencapai puncakknya dan langsung mempercepat hujatan-hujatan kejantananya dan menyemprotkan spermanya didalam Aanus Angela hingga mengalir keluar bersamaan dengan tarikannya mengeluarkan kejantananya.

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat