19. Fashion show

2.9K 181 4
                                    

Angela,Cilla dan Lisa berjalan beriringan memasuki gedung tempat acara penyelenggaraan peragaan busana atau fashion show di Amerika itu dilakukan.

Geduang besar yang tampak penuh dengan berbagai orang-orang dari berbagai negeri dan juga ada banyak wartawan yang datang untuk meliput acara peragaan busana terbesar itu.

Angela tampak cantik dan anggun dengan long dress tanpa lengan yang berwarna hitam dipadukan dengan warna putih dan dilengkapi dengan wajah nya yang cantik dengan make up tipis berkesan natural. Rambut pirangnya dibuat bergelombang memberikan kesan bervolume dan heels berwarna putih setinggi tiga centimeter.

Tapi yang membuatnya tambah terlihat cantik dan bersinar adalah kalung berlian yang berliontin ruby yang tampak cantik dikenakananya, dan itu cukup membuatnya menjadi pusat perhatian dari beberapa tamu berkelas yang datang.

Ketiga nya duduk dikursi yang berada didekat cat walk, tepat di barisan pertama dimana para tamu bisa melihat langsung para model diatas cat walk.

Acara pun dimulai dengan fashion show dari disainer ternama yang dikenal dengan sebutan fashion queen yang memamerkan rancangannya.

"Kalian kebelakang sekarang, saya akan tetap disini" ucap miss Lisa sambil menatap jam tangannya lalu tersenyum kepada kedua murid nya itu.

"Baik miss" jawab Angela dan Cilla bersamaan.

Cilla dan Angela berjalan keluar dari kerumunan tamu yang melihat jalan nya fashion show menuju tempat para model yang memakai gaun rancangan mereka saat ini.

Kedua nya memasuki ruangan besar yang disiapkan untuk para model bersiap-siap sebelum pementasan mereka.

Tampak banyak orang yang berlalu lalang dengan kesibukkan mereka masing-masing. Menghiraukan itu Angela dan Cilla berjalan mencari kemana model yang sudah ditentukan untuk memakai disain mereka.

Tampak enam wanita cantik yang berdiri didepan keduanya dengan memakai gaun hasil disain mereka.

Ada kebanggan tersendiri yang terlintas dibenak Angela melihat beberapa hasil karya nya bisa dilihat dan dinikmati oleh orang banyak.

"Kalian sudah siap?" Tanya seorang laki-laki yang membawa kertas ditangannya.

"Kami siap" jawab Cilla mantap yang diangguki keenam model dan juga Angela.

"Baiklah, kalian bisa mulai berjalan dicat walk. Ingat seperti kemarin" ucap nya yang langsung dianggi mereka.

"Semoga lancar" ucap Angela menyerupai gumuman.

Keenam model itu mulai berjalan menuju cat walk. Model peratama disambut dengan tepuk tangan dengan diiringi musik.

Gaun peratama yang diperlihatkan adalah gaun dengan berwarna merah menyala yang didesain Cilla dengan potongan dada yang sangat rendah.

Gaun peratama yang diperlihatkan adalah gaun dengan berwarna merah menyala yang didesain Cilla dengan potongan dada yang sangat rendah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Where stories live. Discover now