16.cinta yang menggantung

3.2K 175 1
                                    

"Belajar lah memulai dari yang paling sederhana untuk mencapai sesuatu yang ditargetkan. Jangan hanya memandang harta atau fisik karena itu semua belum tentu yang terbaik karena yang terbaik adalah ketulusan seseorang yang mau memperjuangkan mu"

Selamat membaca😌

***************************************

Tampak tubuh kekar seorang laki-laki dewasa yang sedang melakukan rutinitas pagi nya yang seperti biasa nya.

Mengancingkan kancing kemeja putih polos nya dan menyisakan dua kancing kemejanya yang terbuka. Menyisir rambut hitam nya, lalu tersenyum kecil menatap pantulan dirinya dari cermin yang ada didepannya dan menggulung lengan kemeja hingga siku jangan lupa ikat pinggang yang ia pakai membuat nya tampak tampan.

setelah itu ia keluar dari dalam kamar dengan ponsel yang menyala ditangannya.

Mengetik sesuatu dilayar ponsel nya sambil berjalan melewati pintu utama rumah nya dan berjalan mendekati mobil hitam miliknya yang sudah terparkir rapi dihalaman rumahnya.

Saat ini ia akan menjemput gadisnya dikediaman keluarga gadisnya itu. Bersama-sama kekampus adalah hal baru untuk kedua nya saat ini.

Dan semuga saja tidak ada yang datang mengacaukan hari indah ini.

*
*
*
*
*

(Ditempat lain)

Tampak seorang gadis cantik bertubuh mungil dan berambut kekuningan atau pirang tengah sibuk dengan sepatu nya.

"Selesai" ucap nya lalu keluar dari dalam kamar miliknya menuju kearah dapur untuk ikut sarapan dengan kakek,nenek dan tentu bibi nya.

Ia memakai atasan baju berlengan panjang dengan warna milo dipadukan dengan celana pendek berwarna putih diatas lutut yang memperlihatkan paha mulus nya dan memakai Ankle Boots berwarna hitam dengan hak setinggi dua cm saja dan jangan lupa tas kecil berwarna milo dan memakai syal berwarna putih gading yang berada dileher nya.

"Pagi bibiku yang cantik, grandma dan grandpaku tersayang" ucap Angela sesampai nya didapur lalu mencium pipi ketiga orang yang selama ini membesarkan nya.

"Pagi juga Angel" jawab mereka serempak.

Angela lalu duduk dikursi makan tepat disamping bibi nya. Lalu ia menggambil roti isi yang pasti dibuat bibi nya lalu memakan sarapan nya jangan setelah itu meminum susu nya.

"Angel pergi dulu ya, bye bye" ucap Angela setelah habis memakan sarapannya lalu berjalan menuju pintu utama rumahnya.

"Gue jadi rindu apartemen deh" ucap nya pada dirinya sendiri.

"Sudah selesai?ayo masuk!" Angela terpekik kaget melihat seseorang yang berdiri bersandar dimobil yang terparkir indah didepan nya.

Yang membuat nya hampir mati berdiri adalah karena suara berat khas laki-laki yang tiba-tiba disaat ia sedang bergumum sendiri.

"Astaga, kau mengagetkanku" ucap nya sambil mengelus dada nya.

"Masuklah!" Perintah Rafael dengan nada dingin milik nya sambil membukakan pintu untuk Angela.

"Baiklah, dan terima kasih" jawab Angela lalu bergegas masuk kedalam mobil.

Setelah menutup pintu Rafael berjalan mengelilingi mobil dan masuk kedalam nya setelah itu ia mulai menjalankan mobil nya menuju tempat yang terlintas didalam otak nya.

Mobil mewah itu melaju memebelah jalan raya yang tampak mulai ramai dengan pengendara lain yang melintas. Setelah itu berhenti tepat didepan sebuah restoran cepat saji yang tampak lumayan ramai.

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang