Kenzo

2.3K 89 3
                                    

Hai akhirnya di bikinin khusus bagian gue nih. Pertama gue mau bilang kalo gue anak baik baik yaa, gak sejahat apa yang ada di pikiran kalian mungkin. Yaa cuma akhir akhir ini gue lagi belajar buat tega. Dan gue gak punya pilihan lain.

Udah pada tau kan kalo gue sayang banget sama tetangga gue? Dan dia orang yang udah ngubah rasa nyaman jadi rasa cinta sejak bertahun tahun yang lalu. Dan gue gak tau pastinya hari apa, jam berapa, menit ke berapa, bahkan detik ke berapa gue gak tau. Cuma gue selalu ngerasa takut banget kehilangan dia.

Semuanya berawal dari Sam yang ngajak Keira kenalan dulu. Dari situ gue udah mulai ada firasat buruk. Gue tau Sam. Luar dalam. Maksudnya sifat aslinya. Kalo gue ngelarang Keira buat deket deket sama Sam gak mungkin dong, gue kan bukan siapa siapa dia 😢

Jadi gue awalnya sempet kesel banget dan malah jauhin Keira, tapi gue mikir lagi. Kalo gue jauhin Keira berarti si Sam lebih mudah buat jahatin Keira. Gue ngelindungin Keira loh ya. Catet itu. Seiring berjalan waktu gue mulai ngerti rencana Sam. Dan gak sengaja gue pernah denger dia nelepon seseorang. Kaya gini kalo gak salah.

*flashback on

Waktu itu gue baru aja rapat osis dan gue balik paling terakhir wajar kan yaa ketua mah belakangan, mwehehe. Tapi pas gue mau naikin motor gue, gue denger seseorang nyebut nyebut nama Keira. Penasaran dong gue, akhirnya gue mulai ngintip dan ngelebarin telinga gue.

"Hahah iyaa sebentar lagi pasti Keira bakal jadi milik gue"

"...."

"Ya lo sabar dikit lah, pokoknya gue udah susun rencana yang bagus"

"...."

"Kenzo? Hahhah gue jamin dia pasti gak akan bisa deketin Keira lagi"

"...."

"Jangan panggil gue Sam kalo gue gak bisa dapetin apa yang gue mau"

*flashback off

Yaa begitulah kira kira. Jadi sejak saat itu gue sadar kalo Sam lagi susun rencana jahat dan gue gak akan biarin itu terjadi. Jadi gue sebisa mungkin deket sama Keira, dan mau gak mau gue juga ikut sahabatan sama si licik Sam.

Tak lama dari itu, tiba tiba perusahaan Ayah gue hampir bangkrut. Semua keluarga gue sedih, bahkan gue hampir mau di titipin di Paman dan Bibi gue yang di Yogyakarta. Gue bingung, sedih, gue gak mau ini terjadi. Tapi seolah ada secercah cahaya kebahagiaan yang datang ke keluarga gue. Ada sebuah perusahaan besar yang dengan senang hati mau bantu perusahaan Ayah. Dan sialnya itu adalah perusahaan Ayahnya Sam. Mereka mau membantu kita asalkan gue harus jauhin Keira. What? Gila apa? Gue di kasih waktu satu minggu buat tetep sama Keira, dan setelah itu gue pergi. Gue gak mungkin banget jauhin Keira. Tapi ngeliat Bunda sama Ayah gue mohon mohon ke gue biar keluarga kita tetep selamat akhirnya gue menyetujuinya. Ayah janji bakal ganti semua bantuan yang diberikan Ayah Sam dan saat itu gue bisa balik sama Keira.

Sejak saat itu gue berusaha banget ngabisin waktu gue sama Keira, cuma berdua dan Sam memberikan kami waktu. Gue selalu main tiap hari ke rumah Keira, gue ajak dia ke pasar malem, gue ajak dia hangout keluar demi punya waktu buat berdua.

Hari demi haripun terlewati dan tersisa tiga hari lagi. Gue baru aja ngerayain ulang tahun gue sama Keira dan temen temen yang lain. Gue ajak Keira ke rooftop dan sialnya si Sam ikut. Malam itu sungguh indah. Bintang dan bulan yang bersinar berlatarkan langit malam yang indah. Dan mungkin gue gak bisa lagi ngeliat wajah seneng Keira dari deket kaya gini. Gue bakal kangen banget sama Keira.

Jujur, gue pengen banget dateng ke ulang tahunnya Keira yang ke-17. Itu adalah momen yang gue tunggu tunggu. Gue pengen jadi satu satunya orang yang paling spesial di hidup Keira waktu itu. Tapi waktu gue buat deket sama Keira baru aja habis kemarin. Gue sedih, kesel, frustasi, gue pengen banget ngancurin perjanjian sialan itu. Tapi gue juga gak bisa egois gitu aja, biarin orang tua gue susah. Sayup sayup gue denger suara musik dari rumah Keira yang cukup meriah. Ah pesta itu, harus nya gue dateng. Bahkan gue udah siapin kadonya satu bulan sebelum Keira ulang tahun, beserta kartu ucapannya di dalam.

Tapi ada yang aneh, ini udah malem dan Keira belum juga tiup lilinnya. Tentu gue tahu, mata mata gue banyak disana heheh. Keira pasti nunggu gue. Ah persetan dengan perjanjian itu. Gue harus dateng. Akhirnya dengan pakaian serba hitam plus hoodie yang udah terpakai rapi biar gue gak ketahuan. Dan bener aja, Keira celingak celinguk pasti nyari gue. Ah gue ngerasa bersalah banget, akhirnya gue masuk ke kamar Keira dan simpen kado yang gue bawa di dalem lemari. Gue harap dia buka kado itu nanti malem dan baca pesan gue.

Esoknya, gue berangkat pagi pagi banget biar gak ketahuan Keira. Mungkin kalo di sekolah juga gue bisa ngelupain Keira. Gue ngerasa lebih sendirian. Akhirnya gue milih ruang osis buat menyempurnakan kesendirian gue. Setelah hampir satu jam gue disana, gue nemuin sebuah dompet pink? Pasti dompet cewek. Akhirnya gue bawa dan gue tinggalin pesan di meja.

Bagi yang kehilangan dompet pink, segera temui Kenzo Aditya di kelas 11 IPA 3.

Sebelum bel masuk berbunyi katanya ada yang nyari gue. Pasti itu yang punya dompet, akhirnya gue nyuruh si anak tu masuk. Gue kepo aja sama orangnya, dompet kok ditinggal tinggal.

"Emm maaf Kak, saya Ellina. Apa dompet saya ada di Kakak?"

Astaga, dia kan cewek yang di hutan. Pas gue camping itu, inget kan?

"Oh iya, nih" gue ngasih dompet itu tanpa ngeliat anaknya karena tiba tiba si Doni (temen sebangku gue yang baru) nanyain soal fisika ke gue. Rajin banget tu anak? Alhasil dompet itu malah nyasar ke mata Ellina. Jahat ya gue? Belum apa apa udah nyolok anak orang aja. Matanya maksudnya_-

"Aduhh sorry, perih yaa" oke gue ngerasa bersalah banget waktu itu, reflek gue narik Ellina lebih deket dan niup matanya yang merah karena ulah gue.

"Iyaa Kak, aw sakit"

"Sini sini aku tiup lagi. Gimana? Udah?" Ellina pun mengedip ngedipkan matanya lalu tersenyum.

Eh? Manis juga ni anak.

"Udah, Kak. Makasih ya" gue yang ngeliat itu gak tahan dan tangan gue terulur untuk mengacak rambutnya gemas.

"Iya sama sama, lain kali dijaga barangnya"

"Heheh, iya Kak besok besok aku gak bakal teledor lagi. Oh iya aku boleh minta nomor Kakak ga? Kali aja aku nanti ada perlu gitu"

Weh? Gercep ni anak? Kasih gak ya? Ah kasih aja deh, kali aja gue bisa lupain Keira.

"Boleh, sini ponsel kamu" Ellina merogoh saku roknya dan memberikan ponselnya yang berbalutkan case pink bergambar unicorn itu.

Gue terkekeh."Bocah banget ni case"

"Yee gapapa kali."

"Nih, itu nomer gue"

"Makasi ya Kak"

"Iyaa, hati hati Ellina"

Gue senyum terus menatap kepergian si Ellina dan mata gue tak sengaja menatap Keira yang ternyata juga lagi natap gue. Astaga. Badan gue langsung panas dingin seketika. Gue nyakitin Keira. Cuma itu yang ada di pikiran gue. Dan gue berniat buat nyamperin Keira, pas di tengah jalan gue inget perjanjian itu walaupun gak ada si Sam disini, tapi bisa aja nanti beritanya tiba tiba nyampe ke kuping setannya. Gak ada cara lain, gue milih buat ngelewatin Keira dan bolos pelajaran pertama.

Hari hari berlalu gue makin deket sama Ellina. Ternyata dia anaknya asik juga. Lumayan nyambung buat di ajak ngomong, manis pula. Tapi tetep lebih manis Keira ya. Gue masih tetep berjuang buat jauhin Keira, bahkan hati gue sering sakit kalo ngeliat Keira berduaan sama Sam. Tiba tiba gue kepikiran. Gimana kalo gue jadian aja sama Ellina. Kali aja gue bisa lupain Keira dengan cepat. Cerdas kan gue? Jadi gue sebenernya pacaran sama Ellina bukan karena suka, cinta, dan semacamnya. Tapi gue cuma mau lupain Keira aja, tapi gue juga bukan cowok brengsek yang jadiin ceweknya hiasan doang. Gue juga mulai ngerasa punya tanggung jawab buat selalu ngelindungin Ellina.Dan sejak saat itu gue bagaikan setan neraka bagi Keira. Intinya gue jadi jahat di mata Keira. Dan gue juga gak bisa milih salah satu diantara keduanya.

My Boy Friend [SELESAI] Where stories live. Discover now