Sebuah PEWARNINGAN!!

16.2K 683 132
                                    

BACA SAMPAAAAAI SELESAI!!!

Yang nanya2 sopo castku silahkan ya dibuka ignya dan ini nama2 mrka.

Kalo ga sesuai ekspetasi kalian, gausah di paksakan, bayangkan aja sesuai imajinasi kalian

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Kalo ga sesuai ekspetasi kalian, gausah di paksakan, bayangkan aja sesuai imajinasi kalian.

Klo terdapat kesamaan cast di cerita lain, no itu bkan plagiat, dan ini jga plagiat. Ini hanya sebuah cast gaess..

Kenapa tiba2 ak buat gini?

Karena kmrin ad yg komen di lapak kakakku bulan-unet dan dia di "banding-bandingkan" Hanya karena ada kesamaan cast. Padahal kakakku gatau apa2 dan juga readersnya sendiri yg minta dia pake cast itu. Dia orgnya ga mau gedein masalah jadi dia ganti cast. And kedua penulis yg menggunakan cast ini sama2 menyelesaikan dengan DAMAI! camkan itu DAMAI! TIDAK ADA PERDEBATAN!!! Tapi ya ada satu dua orang yang kebetulan membaca cerita keduanya aja yang.. aduh.. Gmana ya.. Alay? Sisanya santai aja looohhhh..

Ak kmrin smpe di nyolotin tapi aku nyolot balik dongggg. Dia bocah yaudah ak balas lah kebetulan msih bocah jga uehehehe.

Contoh ni kenapa sih ak pilih mrka jadi castku? Ambil satu contoh ya misalnya, karena kegagahan Brant aku gunakan dia jadi cast KENZO yang akan ku publish ulang. Jadi klo kalian bilang "kak kok castnya sama sih sama cerita blablabla?" Dan ngetag penulis lain yg KEBETULAN menggunakan CAST YANG SAMA. Hello bebebeeeebebebebebeb CAST SAMA ITU GA MASALAH! Kalo CERITANYA itu sama baru kmu boleh NGAHO2 ALIAS SEMPROTIN SAYA!
TAPI SAYA SEBAGAI PENULIS MALUUUU BUAT PLAGIAT JADI SAYA PASTIKAN CERITA SAYA 100% BEDA. PAHAM KAU?! #NADAORANGBATAK

JADI KALO KAMU MAU PLAGIAT CERITA SAYA! MALU! MALU GA BISA BERFIKIR! DAN KLO KALIAN READERSKU NEMU CERITA YANG MIRIP DAN BISA DIKATAKAN PLAGIAT CERITA AKU, LANGSUNG KIRIM PESAN KE AKU! KITA SAMA2 CEK KESAMAANNYA DAN AKU USAHAKAN HARUS DISELESAIKAN!

Klo kalian marah2 soal cast.. Hey guys.... Sebagai pembaca jaga lah hati penulisnya. Lu kira enak mikir? Kagak! Eh kadang enak sih.. Cman yaaa merangkai kata itu lumayan sulit lohh.

Jadi readers gausah banyak BACOT! Ehe... Tapi klo kalian komentar yang asique asique (selama ini selalu asique) akan ku berikan perhatian. Tapi klo lu komen mines mulu SORRY I DONT HAVE RESPECT FOR YOU!

Aku gak marah.. Ini cman peringatan biar kalian ga seenaknya KOMENTAR di lapak org. Dan klo ktmu cast yg ku pke di lapak org, please jangan komen di lapaknya dgn membawa nama castku, itu ga baik.. Dia bisa sakit hati. Aku pun akan sakit hati kalo digituin.. Sakit...

Teruntuk plagiat yang mungkin sedang sibuk plagiatin ceritaku... Kuucapkan... Selamat BIKIN MALU. 😃😀😁😄😆🤣

Only God Can Judge.

Hold Me Down (OPEN PO)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant