perlombaan‼

308 7 0
                                    

Mereka berdua saling tertawa bersama, dan besok adalah persiapan lomba.

____________

"Bintang...terus lo mau ke rumahnya si diana itu buat ketemu ortunya?"ucap ficky sambil main game. "Enggak!"jawab bintang.

"Lah terus?"ficky mempaus gamenya, "fadli aja yang datang" ficky mengerti pun hanya mengangkat bahunya, "serah elu dah, atur aja kalo dia mau"

"Hm"

Tidak lama orang yang baru di bicarakan muncul, "bintang, lo jadi ke rumah dia?"

"Elu aja"

"Ha maksutnya?" .bintang memberi kode dan fadli langsung mengerti. "Ok, gue bakalan selesain tapi lo juga harus nyelesain urusan di sini ok, sekalian tuh".

Ficky terkiki mendengarnya sedangkan bintang hanya berguman sebagai tanda jawaban. Setelah itu fadli langsung pergi untuk melaksanakan tugasnya. Membantu sahabatnya.

"Eh, bintang.... Sepak bola udah siap, basket juga, cerdas cermat juga udah siap terus band gimana kita belum latihan." ucap ficky mengambil snek yang di tasnya bintang, bintang selalu membawa snek karena jika dia sedang tidak mood makan nasi dia akan makan snek.

"tenang, sekarang kita tunggu aja dulu fadli selesai ngerjain tugas nya sehabis itu kita latihan band. Lagi pula perlombaan band masih lama masih ada waktu. Dan yang terutama semuanya udah kelar walau ya band belum, tapi itu bisa di atasi"

"Oke, siap boesqu"


___________

"Lan lo ada bawa makan apa?"

"Ini ada sayur bayam campur jagung, sama ayam saus. Simpel tapi ini enak banget. mau coba?"

"Wah boleh nih"chika pun berbinar matanya langsung menyantap makanannya. Dan ya..... Makanan bintang enak betul. "Widih enak betul nih lan, siapa yang masak?".

Bulan senang melihat  chika memuji masakan ibunya yang sederhana, " itu ibu yang masakin" kata bulan dengan semangat.

"wah pantas aja enak" chika terus mencomot makanan bulan. "Nih.... Kalau mau habisin aja" dengan senang hati chika menyambutnya, namun dia melihat kearah bulan. "Terus lo?"

"Ada kok , nih" di angkatnya kotak bekal lainnya berwarna hitam.

"Udah habisin aja yang itu" tunjuk bulan pada kotak bekal warna hijau. "Makasih banyak lan"

"Iya....sama-sama"

Terciptanya suasana hening di antara bulan dan chika. Yang tengah menikmati makanan mereka.

Setelah selesai makan mereka mengobrol membahas perlombaan. "Gimana chika..... Udah ada perkembangan, mengenai perlombaan?"

"Gue belum dapat informasi, katanya sih ketos sama anggota osis yang lain pada rapat ama guru buat panita, dan ya.... Termaksud tugas-tugas buat panitia nanti. Jadi gue belum tau tugas gue di mana, tapi intinya gue ikut serta jadi panitia kok" bulan mengangguk, "kalo lo gimana? Udah ada persiapan buat lomba nanti?"

"G-gue..."

"Jangan bilang lo belum ada persiapan sama sekali lan!"

"Gue gak tau mau ikut lomba apa" ucap bulan sedih. Chika menggeleng. "Ada banyak lomba bulan, lo bisa ikut apa yang lo bisa dan mau. Jadi.... Apa yang bikin elu ragu"

Bulan dan bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang