Diary bulan 2

581 15 0
                                    

Hari--tanggal--bulan--tahun----

Di sinih adalah tempat teduhku dan keluargaku. Walau sempat merasa tidak senang dengan keberadaan manusia aneh (strange). Yaitu si anak majikan ibu yang super, duper nyebelin seangkotan.

Awal datang emang merasa gak nyaman, namun karena di dorong oleh kemauan cita-citaku, yang ingin jadi orang sukses dan tentu dapat membanggakan orang tuaku. Terutama ibu, aku anggap saja ini sebuah ujian yang datang dari tuhan untuk diriku, dan setelah melewati ujian dengan bekerja keras. Kini aku dapat merasakannya dan dapat hasilnya.

Betul yang di katakan ibu susah dulu senang kemudian

Betapa senangnya aku ketika mendengar bahwa aku akan di sekolahkan di sekolah yang terkenal sekota jakarta, bagiku ini adalah sebuah pengalaman baru. Dan sebentar lagi statusku akan berubah menjadi murid dari sekolah nasional bangsa. Dapat teman baru di sana, pangalaman baru, seragam baru dan tentu semua serba baru. Dan di sana lah aku akan membuka lembaran baru.

Aku akan buktikan ke semua orang, bahwa aku bisa!! Mencapai cita-citaku yang mungkin terdengar seperti lolucon. Karena...... Menurut mereka itu orang sepertiku ini hanya lah orang yang sedang berhalusinasi atau berharap terlalu ketinggian, namun menurutku mereka hanya lah orang yang tak kenal aku. Karena mereka menilaiku dari luar dan tak menilaiku dari dalam, aku ini manusia biasa yang memiliki ke kurangan dan kelebihan. Mereka hanya melihatku dari sisi kekurangan aku dan mengabaikan kelebihanku. Sunggu betapa kecewanya aku saat mereka memandangku sebelah mata, melihatku sebagai orang biasa yang tak punya apa-apa.

Jadi aku harap dengan ada tawaran dari ibu ros ini, aku bakalan jadi anak yang maju!!!!

Ku ucapkan terimakasih buat TUHAN, buat IBUKU yang telah mendoakanku, ayah yang telah mengseportku. Dan tentunya buat ibu ros atas tawarannya.

Thanks you so much.

Bulan purnama pita

________________________

Haiii guys 🙋❤😊

Gimana pendapat kalian sama diary bulan yang di atas.
Kali ini diary bulan yang ke 2 dan maaf diarynya pendek. Heheheh😁.

Jangan bosan ya sama bdb, karena sebentar lagi bula sama bintang akan sekolah bareng.
Dan akan banyak kontroversi dan konflik baru loh😉. (Soalnya hidup bintang bakalan banyak perubahan karena?)?????.
Dan tentu pastinya bulan akan membuka lembaran baru sebagai siswi.

Ceritanya bakalan tambah seru nih karena sekarang masuk tahap banyak permasalahan baru, sedih dan senang yang baru.

So, guys stay with bdb yeee😘❤

Commet and vote, supaya aku tambah semangat.

Soalnya akhir-akhir ini moodku lagi turun, gara-gara mau ujian nih😢. So vote 'n commet di sesuwaikan ya. 👍

Maaf aku telat updated, karena sekarang mau ujian dan aku juga bakalan umumin bahwa aku akan sering-sering telat updated.

So...... Maklumin ya 🙇.

Salam________
Natasyatsrtung 🙋❤😘😊

❤👇📖berikutnya

Bulan dan bintang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang