1🍃

1.2K 24 18
                                    

Aisyah Nur Azizah gadis menyebalkan yang cantik dan sangat Egois.Azizah adalah anak satu-satunya,cintanya selalu kandas dan pada akhirnya dia mencoba untuk mengikhlaskan akankah Azizah mendapatkan kebahagiaannya,setelah perjalanan panjang yang membuatnya prustasi..



"Aisyah Nur Azizah" sapaan dari seorang cowok yang tidak lain adalah Fajar.

"Ada apa?pagi-pagi ko sudah teriak-teriakan kek di hutan aja"jawab Azizah dengan sedikit kesal kepada Fajar,karena dia selalu mengagetkan saja.

" hehe iya maafin gue zah:)nanti pulang bareng gue ya"langsung lari meninggalkan Azizah yang baru saja mau jawab ajakannya,yahh begitulah seorang Fajar yang selalu membuat Azizah kesal dengan sikapnya.

"Huuuh untung gue sabar ngadepin tuh bocah" gerutu Azizah sambil berjalan menuju kelas.

Muhammad Fajar Nugraha itulah cowok yang selalu ada dikehidupan Azizah,cowok ngeselin tapi dia ketua Osis di sekolah,dia juga siswa pintar di sekolah..Oyaa dan Fajar lah yang telah membuat Azizah jatuh cinta.

***

Kringgggggg📣tanda bel pulang sekolah,siswa SMA Pelita pun langsung buyar untuk segera pulang.berbeda dengan gadis cantik yang sibuk melirik kanan kiri untuk mencari sosok yang sering membuatnya kesal.

"Duhh Fajar mana si,bisa bulukan gue nungguin dia disini!untung gue Sayang sama dia coba kalau gue nggak sayang sama dia udah gue tinggalin nih"begitulah Azizah selalu mengerutu sendiri.

" Azizah maafin gue yaa udah nunggu lama yaa??"sambil senyum-senyum melihat bibir Azizah yang semakin maju gara-gara menunggunya.

"Hmmm"Fajar masih saja tersenyum melihat tingkah Azizah yang menggesmaskan.

" ayo kita pulang,ehh tapi kita makan dulu ya,gue laper nih"sambil menarik tangan Azizah agar segera beranjak pergi.

***
Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di sebuah cafe,ya setelah 15menit perjalanan akhirnya Azizah dan Fajar sampai.

"Ayo cepetan turun dari mobil gue,gue udah laper banget nihh" sambil membuka pintu mobil.

"Ck lo itu yah,ganggu gue aja,udah tau gue males,terus aja dipaksa suruh nemenin cowok kaya lo" kesal Azizah sambil turun dari mobil Fajar.

"Aelahh Zah lo gitu banget sama gue,ayo cepet kita masuk aja dari pada debat"sambil menggengam lengan Azizah agar cepet masuk.

" kita duduk disini saja ya zah??"

"Hmm"jawaban yang sangat singkat.

" oiya zah gue mau jujur sama lo boleh??"sambil tersenyum malu kearah Azizah.

"Lo kenapa si jar??tinggal jujur aja ribet banget dahh" jawab Azizah yang sudah kesal dengan sikap Fajar.bahkan sangat aneh dengan sikap hari ini.

"Gu---e ,"sambil menatap Azizah.

"Gue apa aelah kenapa sih luh"

"Makannya kalau orang lagi ngomong jangan dipotong-potong. gue mau ngomong kalau gue itu sayang sama elu udah sejak lama,gue mau elu jadi pacar gue Zah.lanjut Fajar dengan tergesa-gesa dan sedikit membuat Azizah susah memahami.

Ikhlas dan BahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang