40- Di umur 18

31.4K 2K 163
                                    

"Kisah 18 tahun kami yang indah dan menyedihkan. Kenangan, nostalgia, nadir, memori senja sore yang akan menjadi tangga awal terbukanya mata kami memandang indah dan peliknya dunia.

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author story's

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author story's

Ini sedikit dari ceritaku dan cerita kami.

Apakah kalian sekarang ada di umur 18?

Atau menuju umur 18?

Apa yang kalian pikirkan tentang dan di umur 18?

Kuliah?

Cita-cita?

Bekerja?

Cinta?

Kenangan Sedih dan senang?

Takut?

Perpisahan?

Mungkin semuanya. Hampir semua remaja di umur 18 memikirkan hal yang sama. Tetap di zona nyaman, kuliah, lulus, bekerja dan menikah. Haha... hidup kalian kurang menarik.🙄🙄

Atau kalian ingin keluar dari zona nyaman? Bekerja, jauh dari orangtua, hidup sendiri, semua serba sendiri. Menantang memang, tapi juga menakutkan!😑

Di umur 18 aku masih seorang pelajar SMA yang akan melihat bagaimana kekejaman dunia yang sebenarnya. Waktu SMA, di kelas itu suka ada gengnya gitu gak, sih? Pasti ada yah?! Hehe😁... sama aku juga. Dulu kami berlima, cewek. Suka ngumpul bareng, duduknya selalu sebarisan, kemana-mana sama.

Dan ada nama gengnya juga. Ini lucu banget sumpah...!! Namanya 'S*MPAK BERACUN', nama yang dikasih sama abang tukang foto copy, karena sering nangkring di kiosnya sampe sore dan buat bising sampe pen di usir.

Tapi sekarang mah udah pada pisah, ada yang kerja ada yang kuliah. Jauhan semua, mudah-mudahan sih semua sukses dan bisa ngumpul lagi.🤗

Tapi dari semuanya aku yang paling pendiem. Hehe😁... ada yang pernah dengar kalimat gini, nggak? Waktu sama orang lain ajah kalem, eh ketemu sama temen kayak orang gila, alay, lebay, cukimay. Sama aku juga, tapi nggak gitu banget.

LASKAR [Completed]✔️Where stories live. Discover now