1

9.3K 517 43
                                    

Selasa, Jalan raya kampus.
20:25 pm

Bianca Asyafarah. Siapa dia? Mahasiswi Jurusan Psikologi semester 4  yang berusia 20 tahun. Seorang introvert, tapi bukan nerd. Bedakan itu. Cantik ? Ngga tau sih, tergantung orang yang menilai. Pecinta Ji Chang Wook dan segala novel fiksi. Tidak memiliki kemampuan menyebrang.

Seperti saat ini contohnya. Berdiri di pinggir jalan, sendirian, kaya orang pongo, maju mundur maju mundur, gak nyebrang-nyebrang. Sampe akhirnya, ada sosok manusia yang berjalan kearahnya.

"Plis kek tuh orang nyebrang."

Harap Asya dalam hati. Sambil sesekali mencuri pandang ke arah makhluk adam yang ternyata beneran mau nyebrang.

Asya bersyukur. Akhirnya dia nyebrang juga dan bisa cepet-cepet ke halte busway. Sampe langkahnya berhenti mendadak karena orang nyebrang tadi secara tiba-tiba menudingnya.

"Lo ngikutin gua ? "
Todong cowok bertopi hitam menunjuk-nunjuk Asya.

Abrisam Suga Pratama. Blasteran Sunda Korea. Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika semester 6 yang berusia 23 tahun. Salah satu personil band internal kampus. Makhluk paling apatis, sarkastis, dan playboy cap kadal.

"Saya ? Untuk apa ?" Tanpa bales apa-apa, Suga kembali jalan. Begitu juga sama Asya.

"Nah kan ? Ngapain lo ngikutin gua ?"
Duhh, manusia aneh macem apa sih nih orang. Ngapain coba gua ngikutin dia. –Celetuk Asya dalam hati.

"Saya mau ke halte busway, halte buswaynya ada disana." tegas Asya sambil nunjuk ke arah halte busway. Dia bingung, makin hari kelakuan manusia makin aneh aja.

"Tadi saya mau nyebrang dan kebetulan mas lewat." oke, Asya ga mungkin bilang kan kalau dia ngga bisa nyebrang. Big No, bisa malu banget dia. Perawan macam apa yang sudah berusia 20 tahun tapi tidak bisa menyebrang. "Kalo mas ga percaya. Saya bakal jalan lebih dulu, permisi." Lanjut Asya, ninggalin perjaka aneh yang bisa di bilang. Yaa... Tampan.

Suga masih betah diam di tempatnya. Ngeliatin Asya yang makin lama makin nggak keliatan. Kalau di pikir, ngapain sih tadi dia sebegitunya. Nuduh-nuduh orang ga jelas. Judes banget lagi. Ohh, apa efek dari disitanya mobil sama bokapnya sendiri ya ? Bisa jadi. Makanya Ga, hidup jangan cuma kongko sama main cewe doang.

🌼🌼🌼

Rabu, Coffee Shop samping kampus.
20:20 pm

Suga menghisap rokoknya sambil menikmati–. Menikmati temen-temennya yang sibuk sama kegiatannya masing-masing. Sibuk bersenandung, sibuk berdebat, sibuk gombalin cewek, dan sibuk-sibuk lainnya. Sedangkan Suga ? Sibuk ngeliatin cewek yang kemarin malam dia tuduh.

 Sedangkan Suga ? Sibuk ngeliatin cewek yang kemarin malam dia tuduh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
KATING || MIN YOONGIWhere stories live. Discover now